Prediksi Gil Vicente vs Farense, 12 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Gil Vicente vs Farense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gil Vicente vs Farense dalam lanjutan Liga  Portugal, SC Farense akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut saat mereka bertandang ke Estadio Cidade de Barcelos untuk pertandingan Liga Primeira hari Minggu melawan Gil Vicente.

Tim tamu memulai akhir pekan di posisi kesembilan dan empat poin lebih baik daripada tuan rumah mereka yang berada di posisi ke-12, yang berada di ambang keamanan matematis.

Sejak ditunjuk sebagai bos Gil Vicente bulan lalu, Toze Marreco telah meningkatkan peruntungannya dengan memimpin timnya unggul lima poin dari bahaya dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pemain berusia 36 tahun itu memulai masa jabatannya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Moreirense, mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan Gil Vicente.

Marreco kemudian melihat timnya mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk menyelamatkan satu poin melawan Arouca, sebelum pasukannya bermain imbang 1-1 dalam pertemuan tandang baru-baru ini dengan Boavista.

Keamanan Gil Vicente dapat terjamin sebelum pertandingan hari Minggu jika Portimonense yang berada di posisi ke-16 gagal mengalahkan Rio Ave pada hari Sabtu.

Meski Portimonense gagal mengamankan tiga poin, Gil Vicente tetap bertekad mengalahkan Farense setelah gagal memenangkan satu pun dari enam laga kandang terakhirnya sejak mencatatkan kemenangan 1-0 atas Vizela pada Januari lalu.

Farense sudah bisa menantikan musim kedua berturut-turut di kasta tertinggi setelah menghilangkan ketakutan akan degradasi dengan kemenangan berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

Pasukan Jose Mota meraih kemenangan tandang 3-0 atas Estrela, sebelum mereka mencatatkan kemenangan tipis 3-2 melawan Estoril meski sudah unggul dua gol.

Setelah upaya Goncalo Silva dan Mattheus Oliveira diimbangi oleh dua gol Estoril, Bruno Duarte mencetak gol pada menit ke-65, mencetak gol yang terbukti menjadi gol penentu.

Mengumpulkan 37 poin dari 32 pertandingan, Farense duduk di peringkat kesembilan dan di ambang finis di paruh atas tabel Liga Primeira untuk pertama kalinya sejak mereka mengakhiri musim 1994-95 di peringkat kelima.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dari paruh bawah, Leoes de Faro masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mempertahankan posisi mereka saat ini, dimulai dengan pertandingan tandang hari Minggu di Estadio Cidade de Barcelos, di mana mereka akan berusaha untuk meraih gelar ganda di liga setelahnya. menang 1-0 di pertandingan terbalik bulan Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Catanzaro, 25 Mei 2024

Gil Vicente tidak dapat memanggil pemain pinjaman Sporting Lisbon, Afonso Moreira, yang mengalami cedera kaki di akhir musim pada bulan Maret.

Tuan rumah harus menilai bek kiri Leonardo Buta setelah ia terpaksa absen bermain imbang dengan Boavista karena cedera.

Ali Alipour keluar dari lineup Gil Vicente akhir pekan lalu, tetapi penyerang Iran itu bisa diberi kesempatan untuk memimpin lini depan melawan Farense.

Sementara itu, kiper Farense, Luiz Felipe, masih absen karena cedera, sedangkan gelandang Claudio Falcao akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Dengan tidak tersedianya Falcao, Fabricio Isidoro dapat diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter ke-13 di musim Liga Primeira.

Setelah mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya, Duarte akan berusaha melanjutkan performa bagusnya ketika ia menjadi ujung tombak serangan Farense pada hari Minggu.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Gil Vicente vs Farense

Gil Vicente : Andrew; Pinto, Pereira, Buatu, Silva; Gbane, Dominguez; Murilo, Fujimoto, Correia; Depu

Farense : Velho; Pastor, Silva, Rossi, Talys; Barbosa, Isidoro, Mattheus; Belloumi, Matias, Duarte

Prediksi Skor Gil Vicente vs Farense: 2-1