Prediksi Benfica vs Braga , 28 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Benfica vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Benfica vs Braga  dalam lanjutan Liga Portugal , Benfica akan berusaha untuk bergerak dalam jarak empat poin dari Sporting Lisbon di puncak tabel Liga Primeira ketika mereka menyambut Braga di Estadio da Luz pada hari Sabtu.

Setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhirnya, Os Arcebispos akan memasuki akhir pekan dengan berusaha mengalahkan tim tuan rumah dan berpotensi melompati Porto ke posisi ketiga.

Benfica kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Farense ketika kedua tim bertanding di Estadio de São Luis Senin lalu.

Orkun Kokcu dan Arthur Cabral mencetak gol di kedua sisi gol penyeimbang Mohamed Belloumi pada menit ke-23 untuk memberi tim tamu keunggulan di babak pertama sebelum Alvaro Carreras menambahkan gol ketiga untuk menutup penampilan tim yang mengesankan.

Sebelumnya, pasukan Roger Schmidt tersingkir di perempat final Liga Europa karena mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Olympique Marseille setelah tim Prancis itu membalikkan defisit 2-1 pada leg pertama.

Setelah dua gol tandang, Benfica kini kembali ke Estadio da Luz, di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka sejak hasil imbang 1-1 dengan Farense pada bulan Desember dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak awal Februari.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Dengan 73 poin dari 30 pertandingan, Benfica saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primeira dan harus menghindari kesalahan apa pun dalam empat pertandingan terakhir mereka jika mereka ingin mempertahankan mahkota liga karena mereka tertinggal tujuh poin di belakang tim urutan pertama Sporting Lisbon.

Braga, di sisi lain, menunjukkan performa tim yang tangguh akhir pekan lalu saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Vizela di Estadio Braga Municipal.

Dengan tidak ada yang memisahkan kedua tim di babak pertama, tim tamu mencetak gol pertama dalam waktu empat menit setelah babak kedua dimulai, dengan Samuel Essende mencetak golnya yang ke-14 musim ini, tetapi Rodrigo Zalazar mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan.

Braga kini tidak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim delapan kemenangan dan satu hasil imbang – dengan kekalahan kandang 3-0 melawan Arouca pada 6 April menjadi pengecualian.

Hasil bagus ini menempatkan pasukan Artur Jorge di jalur untuk meraih tiket Liga Europa saat mereka duduk di urutan keempat dalam tabel Liga Primeira, mengumpulkan 62 poin dengan peringkat ketiga Porto di tempat kualifikasi.

Namun, Braga harus mengatasi tantangan tim Benfica yang merajalela yang telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka, mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet sejak kalah adu penalti di perempat final Taca de Portugal pada Februari 2023.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Mantan pemain Paris Saint-Germain Juan Bernat telah absen sejak mengalami cedera otot pada bulan Oktober dan bek tersebut tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Dia bergabung dalam tabel cedera As Aguias bersama sesama bek Thomas Araujo, yang absen dalam dua pertandingan terakhir setelah cedera pergelangan kaki saat melawan Moreirense pada 14 April.

Braga harus menghadapinya tanpa penyerang Spanyol Abel Ruiz, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Vizela akhir pekan lalu.

Zalazar mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal dengan cameo luar biasa di babak kedua melawan Vizelenses dan pemain berusia 24 tahun itu bisa mendapatkan tempat di XI.

Di sisi lain, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Víctor Gomez, Paulo Oliveira, Sikou Niakate dan Cristian Borja, sementara Joao Moutinho dan Vitor Carvalho juga harus mempertahankan peran mereka di lini tengah. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Benfica vs Braga

Benfica : Trubin, Bah, Silva, Otamendi, Carreras; Luis, Kokcu; Di Maria, Mario Gouveia; Cabral

Braga : Matheus, Gomez, Oliveira, Niakate, Borja; Moutinho, Carvalho; Djalo, R Horta, Zalazar, Banza

Prediksi Skor Benfica vs Braga  :  1-0