Prediksi Moreirense vs Vizela, 4 Mei 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Moreirense vs Vizela

MEDIAREALITAS – Prediksi Moreirense vs Vizela dalam lanjutan  Liga Portugal, Moreirense dan Vizela menjalani babak 32 Liga Primeira saat mereka saling berhadapan di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada hari Kamis.

Sementara tim Os verdes e brancos berusaha meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, tim tamu menyambut pertandingan tersebut dengan mengetahui bahwa tugas tiga tahun mereka di divisi teratas akan segera berakhir.

Moreirense kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu saat mereka mengalahkan Portimonense 2-0 ketika kedua belah pihak bertanding di Estadio Municipal de Portimao.

Tanpa ada yang memisahkan kedua tim menjelang seperempat jam terakhir, bek asal Brazil Maracas mencetak gol dan memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-78 sebelum Joao Camacho membuat hasil tersebut tidak dapat dicapai dengan tendangannya pada menit ke-94.

Sebelum itu, pasukan Rui Borges menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan – kalah tiga kali dan meraih satu kemenangan – sebuah laju yang membuat dorongan mereka untuk sepak bola Eropa secara efektif berakhir.

Moreirense kini telah memenangkan 13 dari 31 pertandingan Liga Primeira mereka sementara kalah 11 kali dan mengklaim tujuh kali seri untuk mengumpulkan 46 poin dan duduk di urutan keenam dalam tabel liga, satu poin di atas Arouca yang berada di posisi ketujuh.

Vizela, di sisi lain, berada di ambang degradasi setelah musim yang sangat mengecewakan dan membutuhkan keajaiban untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa di musim 2023-24, Vizelenses hanya mengumpulkan 22 poin sehingga nasib saat ini berada di posisi terbawah tabel liga, enam poin di belakang Portimonense di tempat playoff degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Vizela gagal mendapatkan tiga poin besar dalam pertarungan mereka di ujung klasemen yang salah akhir pekan lalu karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Rio Ave berkat gol pada menit ke-37 dari striker Samuel Essende yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pasukan Ruben de la Barrera kini gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka, hanya meraih satu poin dari kemungkinan 18 poin sejak meraih kemenangan 2-1 atas Farense pada 9 Maret.

Vizela menuju hari Kamis dengan mengetahui bahwa kekalahan akan menutup degradasi mereka, sementara hasil imbang juga akan membuat mereka terdegradasi jika Portimonense dan Estrela sama-sama menghindari kekalahan.

Bahkan kemenangan tidak akan cukup untuk mempertahankan Vizelenses karena kemenangan untuk Portimonense, Estrela dan Boavista akan membuat mereka turun ke divisi kedua, mengakhiri tiga tahun masa tinggal mereka di divisi teratas.

Lawan berikutnya bagi Vizela adalah tim lawan yang gagal mereka atasi dalam tiga pertemuan terakhir mereka, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 1-0 di Taca de Portugal pada Oktober 2016.

Moreirense harus menghadapinya tanpa jasa Fabiano dan Ruben Ramos, yang keduanya diskors setelah melewati ambang kartu kuning melawan Portimonense terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Karena cedera, bek Senegal Alhassane Sylla terus absen lama dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tengah pekan ini.

Dia bergabung dalam tabel cedera Os verdes e brancos bersama penyerang Portugal Hernani Infande, yang absen sejak mengalami masalah otot saat melawan Arouca pada 17 Maret.

Sementara itu, Vizela tetap tanpa striker Serbia Sava Petrov, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah lutut, sementara Matias Lacava saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera ringan.

Gelandang berpengalaman Bruno Costa akan absen untuk keempat kalinya berturut-turut karena masalah otot yang dideritanya setelah pertandingan melawan Casa Pia pada 31 Maret, sementara Aleksandar Busnic juga absen untuk tim tamu.

Dengan golnya ke gawang Rio Ave, Essende kini telah mencetak 15 gol di Liga Primeira dan striker Prancis itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Vizela telah menjalani musim yang terlupakan sejauh ini dan berada di ambang penurunan ke divisi dua. Sebaliknya, Moreirense berada di jalur yang tepat untuk finis di paruh atas dan kami melihat mereka meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Moreirense vs Vizela

Moreirense : Secco, Guga, Marcelo, Maracas, Frimpong; Ofori, Castro; Camacho, Alanzinho, Asue; Aias

Vizela: Ruberto; Silva, Goncalves, Anderson, Lebedenko; Nascimento, Samu; Lokilo, Quina, Soro; Essende

Prediksi Skor Moreirense vs Vizela: 2-1