Prediksi Vizela vs Rio Ave, 27 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Vizela vs Rio Ave

MEDIAREALITAS – Prediksi Vizela vs Rio Ave  dalam lanjutan Liga Portugal , Dalam pertandingan terbesar mereka musim ini, Vizela yang berada di posisi terbawah menjadi tuan rumah bagi Rio Ave di Estadio do FC Vizela saat mereka berusaha menghentikan kekalahan beruntun mereka dan menyalakan kembali dorongan mereka untuk bertahan hidup.

Delapan poin berada di antara Vizelenses dan keselamatan menuju empat pertandingan terakhir musim ini dan kegagalan untuk menang di sini dapat mengakhiri tugas tiga tahun mereka di papan atas.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, Vizela kehabisan waktu untuk menyelamatkan musim mereka karena mereka mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen dalam musim yang benar-benar terlupakan.

Vizela telah kalah 17 dari 30 pertandingan mereka sejauh ini sambil mengklaim sembilan kali seri dan hanya empat kemenangan untuk mengumpulkan 21 poin, delapan poin lebih sedikit dari Estrela Amadora yang berada di luar zona degradasi.

Performa buruk The Vizelenses disebabkan oleh kesulitan mereka dalam bertahan, di mana mereka kebobolan 62 gol — hanya Portimonense (64) yang kebobolan lebih banyak musim ini.

Kerentanan pertahanan mereka sekali lagi disorot akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 melawan Braga saat kedua tim bertanding di Estadio Braga Municipal.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Samuel Essende mencetak gol pada menit ke-50 untuk membawa Vizela unggul tetapi Rodrigo Zalazar menyamakan kedudukan tiga menit kemudian sebelum gelandang Uruguay itu menyelesaikan comeback dengan upayanya pada menit ke-85.

Dengan kekalahan akhir pekan lalu, pasukan Ruben de la Barrera kini telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol dan mencetak empat gol sejak meraih kemenangan 2-1 atas Farense pada 9 Maret.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Rio Ave, di sisi lain, kembali mendapat poin ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Arouca ketika kedua tim bertanding di Estadio dos Arcos Jumat lalu.

Joca Fernandes melanjutkan performa apiknya di depan gawang dengan memecah kebuntuan pada menit ke-36 untuk membawa tuan rumah unggul, namun Rafa Mujica mencetak gol dua menit setelah jeda istirahat untuk memaksakan pembagian poin.

Rio Ave kini telah menjalani delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih tujuh hasil imbang dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam periode tersebut terjadi pada tanggal 8 April ketika mereka mengalahkan Gil Vicente 3-0 berkat gol dari Joao Teixeira, Abdul-Aziz Yakubu dan Fernandes.

Dengan 31 poin dari 30 pertandingan, Vilacondenses saat ini berada di urutan ke-11 klasemen Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan Farense dan Gil Vicente, tetapi bisa naik ke posisi kesembilan dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Namun, tim asuhan Luis Freire memasuki akhir pekan karena mereka adalah satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan tandang di liga musim ini, kalah enam kali dan mengklaim sembilan kali seri dalam 15 pertandingan mereka sejauh ini.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Essende telah menjadi bintang bagi Vizela dalam musim yang menyedihkan ini dan penyerang asal Prancis tersebut, yang mencetak gol ke-14 di liga melawan Braga terakhir kali, akan menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai.

Karena cedera, Vizelenses tetap tanpa jasa gelandang berpengalaman Bruno Costa, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Casa Pia pada 31 Maret.

Striker Serbia Sava Petrov melewatkan pertandingan melawan Braga terakhir kali karena cedera ringan dan pemain berusia 25 tahun itu juga diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu.

Amine Oudrhiri mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan melawan Boavista pada bulan Maret dan penyerang Maroko itu absen untuk Rio Ave.

Andre Perreira telah absen sejak menderita cedera parah saat melawan Vitoria de Guimaraes pada bulan Desember dan pemain berusia 28 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Jika Vizela gagal meraih kemenangan di sini dan Portimonense serta Estrela memenangkan pertandingan mereka, tugas tiga tahun mereka di papan atas akan berakhir. Meski begitu, kami berharap keluarga Vizelense akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari kemenangan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Vizela vs Rio Ave

Vizela: Ruberto; Silva, Gonçalves, Anderson, Lebedenko; Nascimento, Samu; Lokilo, Quina, Soro; Essende

Rio Ave : Jhonatan; Nobrega, Santos, William; Costinha, Tanlongo, Teixeira, Ronaldo; Joca, Aziz, Vrousai

Prediksi Skor Vizela vs Rio Ave :  1-0