Prediksi Casa Pia AC vs Chaves, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Casa Pia AC vs Chaves

MEDIAREALITAS – Prediksi Casa Pia AC vs Chaves  dalam lanjutan Liga Portugal , Casa Pia akan berusaha meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak Februari ketika mereka menyambut Chaves di Estadio Pina Manique di putaran 31 Primeira Lila pada hari Sabtu.

Tim Flaviense memasuki akhir pekan dengan menyadari bahwa mereka hanya memiliki empat pertandingan untuk menyelamatkan musim mereka karena mereka mendapati diri mereka mendekam di zona degradasi, terpaut enam poin dari zona aman.

Casa Pia tersungkur kembali ke bumi Minggu lalu saat mereka kalah 2-1 di tangan Porto meski mereka tampil gagah berani di depan pendukung tuan rumah.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Wanderson Galeno pada menit ke-31, Casa Pia meningkatkan taruhan saat Nuno Moreira mengembalikan keseimbangan pada menit ke-37, tetapi Nico Gonzalez mencetak gol pada menit ke-56 untuk memberi Dragoes tiga poin.

Sebelumnya, pasukan Goncalo Santos mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka pada 31 Maret berkat kemenangan telak 4-0 di Vizela sebelum bermain imbang berturut-turut melawan Estoril Praia dan Portimonense.

Casa Pia kini telah kalah 14 dari 30 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sambil mengklaim delapan kemenangan dan delapan kali seri untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel liga, satu poin di atas Farense yang berada di posisi ke-10.

Sementara Os Gansos berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, kandang belum menjadi tujuan mereka karena mereka hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Estadio Pina Manique dan hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. sejak bulan Desember.

Chaves, di sisi lain, meraih poin penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Estoril Praia di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira Minggu lalu.

Dalam pertarungan sengit di mana Marcelo Carne dan Pedro Alvaro mendapat kartu merah, Joao Basso dan Fabricio Andrade mencetak gol di babak kedua untuk membatalkan gol pembuka Joao Correia pada menit ke-32, namun Helder Morim mencetak gol di penghujung waktu untuk memaksakan pembagian poin. .

Ini menyusul kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan atas Vizela di Estadio do FC Vizela pada 15 April — hasil yang mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Setelah mengamankan posisi ketujuh musim lalu, tim asuhan Joao Teixeira mendapati diri mereka mendekam di zona degradasi menjelang musim ini setelah mengumpulkan 23 poin dari 30 pertandingan untuk duduk di urutan ke-17 dalam tabel liga.

Performa buruk Chaves sebagian besar disebabkan oleh kesulitan mereka dalam menyerang, di mana mereka mencetak jumlah gol paling sedikit kedua sejauh ini (30) — hanya Vizela (29) yang kebobolan lebih banyak musim ini. .

Casa Pia akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang Rafael Brito, yang telah absen sejak cedera otot melawan Gil Vicente pada 3 Maret.

Beni Mukendi melewatkan pertandingan hari Minggu lalu melawan Porto karena skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah di menit-menit akhir melawan Portimonense pada 14 April tetapi pemain berusia 21 tahun itu harus kembali bermain akhir pekan ini.

Bek Portugal Sandro Cruz keluar karena cedera dalam pertandingan melawan Estrela Amadora pada 24 Februari dan pemain berusia 22 tahun itu tetap absen untuk memperkuat Chaves.

Adapun Chaves, gelandang Afrika Selatan Thibang Phete telah absen sejak mengalami cedera saat melawan Boavista pada 17 Februari dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Rekan gelandang Ricardo Guimaraes juga akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut setelah cedera menyusul kekalahan 3-2 melawan Portimonense pada 7 April.

Dengan golnya melawan Vitoria de Guimaraes, Hernandez kini telah mencetak 13 gol di Liga Primeira musim ini dan kami memperkirakan striker Spanyol itu akan menjadi ujung tombak serangan Chaves sekali lagi.

Tiga pemain depan Joao Correia, Ruben Ribeiro dan striker Spanyol Hector Hernandez, yang mencetak 14 gol liga musim ini, telah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir tim tamu dan harus mempertahankan peran mereka di XI akhir pekan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Casa Pia AC vs Chaves

Casa Pia : Batista; Tchamba, Zolotic, Nunes; Larrazabal, Neto, Segovia, Lelo; Soma, Cardoso, Moreira

Chaves : Souza; Nogueira, Fernandes, Pius; Nwakali, Guzzo, Essugo, Carraca; Correia, Ribeiro, Hernandez

Prediksi Skor Casa Pia AC vs Chaves :  1-2