Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Rio Ave vs Arouca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rio Ave vs Arouca  dalam lanjutan Liga Portugal, Dua tim yang menikmati performa bagus di papan atas Portugal akan bertarung di Estadio dos Arcos pada hari Jumat, saat Rio Ave menjamu Arouca.

Tim tamu berada dalam posisi yang kuat di posisi ketujuh dalam tabel Liga Primeira dengan hanya lima pertandingan tersisa berkat tiga kemenangan berturut-turut, sementara tuan rumah mereka telah maju dalam perjuangan untuk bertahan hidup dengan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Rio Ave kembali beraksi di kandang sendiri pada hari Jumat dengan tujuan untuk lebih meningkatkan harapan kelangsungan Liga Primeira mereka musim ini, setelah meningkatkan posisi mereka di posisi terbawah yang ketat secara mengesankan dalam beberapa minggu terakhir.

Kekalahan dari Famalicao pada pertengahan Februari membuat Os Rioavistas berada tepat di atas zona tiga terbawah dengan hanya mengumpulkan 21 poin dari 22 pertandingan liga, namun sejak itu mereka memperkuat harapan mereka dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, meski imbang enam kali di antaranya.

Pasukan Luis Freire pertama kali berbagi poin dalam lima kesempatan berturut-turut, termasuk hasil imbang dengan pemimpin liga Sporting Lisbon, tim peringkat keempat Braga dan tim peringkat keenam Moreirense, sebelum kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Gil Vicente pada awal April.

Os Rioavistas menang 3-0 dalam pertemuan itu, berkat gol dari Joao Teixeira, Aziz dan Joca, sebelum mereka baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Estrela Amadora yang berada di posisi ke-15 pada hari Minggu dan tampaknya akan kalah 2-1 sempat tertinggal pada menit ke-89, namun Marios Vrousai berhasil menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu dan merebut satu poin penting lagi untuk timnya.

Meskipun mereka telah naik ke peringkat 11 di kasta tertinggi Portugal dengan rekor tak terkalahkan, posisi terbawah klasemen yang ketat membuat pasukan Freire hanya memimpin dua dari tujuh tim terbawah dengan selisih satu poin, dua poin dengan dua poin, dan tempat playoff degradasi hanya dengan selisih tiga poin. poin dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan mereka akan berupaya untuk memperpanjang keunggulan tersebut dan peningkatan mereka dengan kemenangan di kandang sendiri pada hari Jumat.

Namun, mereka menghadapi tugas yang tidak mudah, karena tim tamu datang dengan tujuan untuk memperpanjang rekor mengesankan mereka dan membangun keunggulan yang sehat untuk memperkuat posisi paruh atas pada pertandingan terakhir.

Di musim ketiga berturut-turut mereka kembali ke Liga Primeira, Arouca menikmati musim yang positif, mempertahankan posisi paruh atas sejak Januari setelah memperoleh 43 poin dari 29 pertandingan mereka sejauh ini.

Posisi mereka di posisi ketujuh di kasta tertinggi Portugal berada dalam bahaya setelah kekalahan beruntun di tangan Sporting Lisbon dan Moreirense pada bulan Maret, namun tim Arouquense telah bangkit kembali dengan gaya mereka sejak itu, menjauh dari kelompok pengejar dengan tiga kemenangan beruntun seperti yang pertama kali mereka lihat. dari Farense di kandang sendiri sebelum bertandang ke peringkat keempat Braga dan meraih kemenangan 3-0 yang mengesankan berkat dua gol Rafa Mujica dan gol bunuh diri Serdar Saatci.

Tim asuhan Daniel Ramos baru-baru ini menjamu Boavista di Estadio Municipal de Arouca pada hari Minggu dan kembali meraih tiga poin, menang dalam kemenangan 2-1 setelah unggul dua gol di babak pertama melalui Mujica dan Weverson.

Sekarang dengan banyak momentum di pihak mereka setelah unggul delapan poin dari Famalicao yang berada di posisi kedelapan dan sejajar dengan Moreirense yang berada di posisi keenam, Arouca akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka pada hari Jumat dan mencatat kemenangan keempat berturut-turut untuk menembus enam besar.

Rio Ave akan menuju pertemuan hari Jumat tanpa penyerang Andre Pereira dan Amine Oudrhiri, dengan penyerang tersebut telah absen karena cedera sejak Desember, sementara penyerang tersebut telah melewatkan dua pertandingan terakhir mereka karena masalah yang dideritanya.

Luis Freire mungkin memilih untuk menggunakan starting XI yang tidak berubah dari hasil imbang mereka di Estrela Amadora terakhir kali, dengan Aziz kembali akan memimpin lini depan dalam bentuk 3-4-3 mereka setelah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira.

Dia akan ditemani Joca dan Fabio Ronaldo di lini depan, sementara Joao Teixeira dan pemain pinjaman Sporting Lisbon Mateo Tanlongo kemungkinan akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah.

Mengingat performa impresif mereka baru-baru ini, Arouca harus melakukan perjalanan pada hari Jumat dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan mereka atas Boavista terakhir kali, dengan gelandang Nino Galovic tetap absen karena cedera.

Striker jimat Rafa Mujica akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak 19 gol dalam 28 penampilan Liga Primeira musim ini, termasuk tiga gol dalam dua pertandingan terakhir dan enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya, sementara Cristo Gonzalez akan terus memainkan peran kunci dalam mendukung pemain depan meski gagal mengeksekusi dua penalti terakhir kali, dengan pemain Spanyol itu mencetak 12 gol dan delapan assist di kasta tertinggi Portugal musim ini.

Morlaye Sylla dan Jason akan melengkapi unit penyerang, sementara David Simao dan Pedro Santos akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah, melindungi empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Tiago Esgaio, Robson Bambu, Francisco Montero dan Weverson.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Rio Ave vs Arouca

Nice : Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Laborde, Moffi, Boga

Lorient : Mvogo; F. Mendy, Adjei, Toure; Katseris, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Kari, Ponceau; Bamba

Prediksi Skor Rio Ave vs Arouca : 2-1