Prediksi Benfica vs Arouca, 13 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Benfica vs Arouca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Arouca dalam lanjutan Liga  Portugal, Benfica akan menjamu Arouca di Estadio da Luz pada hari Minggu di putaran kedua terakhir kampanye Liga Primeira 2023-24.

Tim tuan rumah menikmati kampanye liga yang solid dan akan finis kedua di klasemen Liga Portugal untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Famalicao di pertandingan terakhir mereka dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tetapi gagal mengkonversi sebelum lawan mereka mengambil inisiatif untuk mencetak dua gol di babak kedua dan memadamkan ambisi gelar Eagles.

Arouca juga tampil bagus musim ini dan siap finis di posisi teratas untuk musim kedua berturut-turut.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Estrela Amadora di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan hasil lebih dari pertandingan tersebut setelah mendominasi penguasaan bola di sebagian besar pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota, 26 Mei 2024

Terdapat 17 pertemuan antara Benfica dan Arouca. Tim tuan rumah telah memenangkan 15 pertandingan tersebut sementara tim tamu hanya menang sekali. Terjadi satu kali hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir kali berhadapan dalam pertandingan liga pada awal tahun yang dimenangkan tuan rumah 3-0 melalui gol Rafa Silva, Orkun Kokcu dan Petar Musa yang kini sudah hengkang.

Alexander Bah dan Tomas Araujo absen karena cedera dan tidak akan tampil untuk tuan rumah akhir pekan ini. Juan Bernat telah absen sejak bulan Maret dan diperkirakan akan tetap absen pada hari Minggu.

Mateus Quaresma keluar karena cedera saat melawan Estrela terakhir kali dan diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan. Semua pemain lainnya fit dan tersedia untuk dipilih oleh manajer Daniel Sousa.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

Hasil terbaru Benfica mengakhiri tiga kemenangan beruntun di liga dan mereka akan berusaha bangkit kembali di sini. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menantikan pertandingan akhir pekan.

Arouca sedang menjalani tiga kali seri berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Namun, mereka mendapatkan hasil yang beragam akhir-akhir ini dan mungkin mengalami kekalahan di sini.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Benfica vs Arouca

Benfica  (4-2-3-1): Anatoliy Trubin; Fredrik Aursnes, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alvaro Carreras; Florentino Luis, Joao Neves; David Neres, Orkun Kokcu, Angel Di Maria; Arthur Cabral

Arouca (4-2-3-1): Joao Valido; Bogdan Milovanov, Matias Rocha, Francisco Montero, Weverson; David Simao, Oriol Busquets; Jason, Cristo Gonzalez, Morlaye Sylla; Vladislav Morozov

Prediksi Skor Benfica vs Arouca: 2-1