Prediksi Vitoria Guimaraes vs Boavista, 28 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Boavista

MEDIAREALITAS – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Boavista dalam lanjutan Liga Portugal , Vitoria de Guimaraes akan berusaha menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dan melanjutkan dorongan mereka untuk sepak bola Eropa ketika mereka menjamu Boavista di putaran 31 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Os Axadrezados gagal memenangkan satu pun dari sembilan kunjungan terakhir mereka ke Estadio Dom Afonso Henriques sejak Oktober 2014 dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri periode satu dekade ini.

Vitoria de Guimaraes sekali lagi dibiarkan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan pemburu gelar Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade akhir pekan lalu.

Penyerang Portugal Pedro Goncalves membuka skor pada menit ke-30 untuk membawa tuan rumah unggul sebelum striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Viktor Gyokeres, mencetak dua gol untuk menutup penampilan tim yang luar biasa.

Sebelumnya, Vitoria de Guimaraes tersingkir di semifinal dari Taca de Portugal karena mereka kalah 3-1 di leg kedua melawan Porto pada 17 April, setelah kalah 1-0 di leg sebelumnya.

Pasukan Alvaro Pacheco hanya kalah tujuh kali dari 30 pertandingan liga mereka – jumlah kekalahan kelima paling sedikit sejauh ini – dalam musim yang mengesankan dan berada di jalur untuk mendapatkan tiket pesawat di Eropa.

Dengan 57 poin dari 30 pertandingan, Vitoria de Guimaraes saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Primeira, terpaut lima poin dari peringkat keempat Braga di tempat kualifikasi Liga Conference.

Boavista, di sisi lain, meraih poin yang berpotensi penting dalam pertarungan mereka di dasar klasemen saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil imbang melawan Estrela Amadora Sabtu lalu.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Bek Uruguay Rodrigo Abascal menjadi berita utama di Estadio do Bessa saat ia mencetak gol penyeimbang pada menit ke-92 untuk membatalkan gol pembuka Rodrigo Pinho pada menit ke-75 dan berbagi poin.

Dengan kebuntuan akhir pekan lalu, Boavista kini menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, hanya meraih dua poin dari kemungkinan 15 poin sejak meraih kemenangan 1-0 atas Moreirense pada 9 Maret.

Performa buruk Os Axadrezados di akhir musim membuat tugas sembilan tahun mereka di kasta tertinggi terancam karena mereka turun ke posisi 14 di tabel Liga Primeira, sama dengan 30 poin dengan Estoril Praia dan dua poin di atas zona degradasi.

Sementara Boavista akan berusaha bangkit akhir pekan ini, mereka harus menunjukkan keberanian mereka di Estadio Dom Afonso Henriques, di mana mereka gagal memenangkan satu pun dari sembilan kunjungan terakhir mereka, kalah enam kali dan meraih tiga kali seri sejak Oktober 2014.

Gelandang Vitoria de Guimaraes Joao Mendes telah melewatkan dua pertandingan terakhir sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Farense pada 13 April dan pemain berusia 29 tahun itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dia bergabung dalam tabel cedera Os Vimaranenses bersama gelandang Cape Verde Telmo Arcanjo, yang harus absen sejak menderita cedera ligamen pada Mei 2023.

Nelson Oliveira juga absen untuk pertandingan akhir pekan ini karena skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Sporting Lisbon terakhir kali.

Sementara itu, Boavista akan turun ke lapangan tanpa jasa pemain berusia 24 tahun Robert Bozenik, yang terpaksa ditarik keluar karena cedera saat melawan Estrela Sabtu lalu.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub dengan Morales Pires sementara bek Augusto Dabo juga melanjutkan masa absennya yang lama setelah menderita cedera parah pada Juli 2023.

Sebastian Perez melewatkan pertandingan Sabtu lalu melawan Estrela karena skorsing satu pertandingan setelah menerima perintah bermain melawan Arouca pada 14 April tetapi gelandang Kolombia itu harus kembali ke tim inti akhir pekan ini.

Meskipun Guimaraes mengalami penurunan performa akhir-akhir ini, mereka akan menyukai diri mereka sendiri melawan Boavista mengingat rekor kandang mereka yang solid di pertandingan ini. Oleh karena itu, kami mendukung pasukan Pacheco untuk meraih tiga poin dan melanjutkan upaya mereka untuk tampil di sepakbola Eropa.  (sportsmole/red)

Prediksi pemain Vitoria Guimaraes vs Boavista

Vitoria Guimaraes: Varela; Ribeiro, Borevkovic, J Silva; Maga, Handel, T Silva, Andre, Freitas; Butzke, Cesar

Boavista: Goncalves; Awaziem, Abascal, Onyemaechi; Malheiro, Lourenco, Makouta, Vukotic; Agra, Reisinho, Bozenik

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Boavista :  1-0