Prediksi Casa Pia AC vs Moreirense, 13 Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Casa Pia AC vs Moreirense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Casa Pia AC vs Moreirense dalam lanjutan Liga  Portugal, Dua tim yang finis di Liga Primeira sudah dipastikan akan berhadapan pada Minggu malam saat Casa Pia menjamu Moreirense di Campo do Cevadeiro.

Tim tuan rumah berharap untuk mencapai paruh atas klasemen sebelum akhir musim, sementara tim tamu akan berharap untuk memastikan tempat mereka sebagai yang terbaik dari tim lainnya.

Casa Pia mengalami waktu yang sangat tidak konsisten di Liga Primeira tahun ini, mendapati diri mereka jatuh ke zona degradasi pada matchday 21 sebelum sekarang berjuang untuk finis di posisi paruh atas menjelang dua pertandingan terakhir musim ini.

Mereka saat ini membuntuti Famalicao yang berada di posisi kedelapan dengan selisih empat poin dan dengan dua pertandingan yang sama di hari terakhir musim ini, Casa Pia bisa melompati mereka jika mereka mengamankan kemenangan di pertandingan ini, Famalicao kehilangan poin melawan Chaves dan Casa Pia menang di pertandingan terakhir. kecocokan istilah tersebut.

Tuan rumah perlu meningkatkan hasil terbaru mereka jika mereka ingin memiliki peluang untuk mencapainya, dengan hanya meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Rangers, 25 Mei 2024

Casa Pia mungkin memiliki keunggulan sebagai tuan rumah untuk pertandingan ini tetapi dengan hanya tiga kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri dan Moreirense memiliki penghitungan poin terbaik keenam di laga tandang, ini kemungkinan akan menjadi tugas yang berat bagi tuan rumah.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan menghuni peringkat keenam dan tidak mampu naik lebih tinggi di klasemen karena mereka membuntuti tim peringkat kelima Vitoria de Guimaraes dengan selisih 11 poin.

Meskipun demikian, pasukan Rui Borges akan berusaha mempertahankan tempat mereka di liga dan menyelesaikan musim sebagai yang terbaik, namun mereka harus terlebih dahulu bertarung melawan Arouca, yang membuntuti mereka dengan selisih tiga poin untuk mencapai hal tersebut.

Satu kemenangan dalam tujuh pertandingan yang diraih Moreirense sepanjang bulan Maret dan April memungkinkan Vitoria untuk memperbesar keunggulan mereka dan Arouca menutup jarak di posisi kelima, namun kembalinya kemenangan dengan kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka membuat tim Borges berada dalam kondisi yang baik. formulir menuju dua pertandingan terakhir.

Meski menjadi tim unggulan di liga musim ini tim tamu dihancurkan 4-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Januari, membuat mereka berusaha membalas dendam di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Cincinnati, 26 Mei 2024

Tuan rumah tidak akan diperkuat Rafael Brito dan Kiki untuk pertemuan ini karena cedera.

Angelo Neto bersiap untuk kembali dan dapat menambah opsi di lini tengah, kemungkinan akan bermitra dengan Beni Mukendi di lini tengah.

Tim tamu tidak akan diperkuat empat pemain untuk lawatan mereka ke Campo do Cevadeiro.

Hernani Infande, Madson, Carlos Ponck dan Alhassane Sylla akan absen karena cedera.

Fabiano dan Ismael akan kembali tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing masing-masing.

Meskipun Casa Pia dengan nyaman menang 4-1 pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini, Moreirense adalah tim yang jauh lebih unggul dan dengan kembalinya performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir, kami yakin tim tamu akan memenangkan pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Casa Pia AC vs Moreirense

Casa Pia : Batista; Varela, Tchamba, Zolotic; Larrazabal, Mukendi, Neto, Lelo; Soma, Cardoso, Moreira

Moreirense : Secco; Pinto, Maracas, Marcelo, Frimpong; Franco, Alan, Ofori; Kodisang, Mingotti, Camacho

Prediksi Skor Casa Pia AC vs Moreirense: 1-2