Prediksi V-Varen Nagasaki vs Fagiano,17 Mei 2023

oleh -641.579 views
V-Varen Nagasaki vs Fagiano

MEDIAREALITAS– Prediksi V-Varen Nagasaki vs Fagiano, Pertandingan J2 League di Transcosmos Stadium Nagasaki pada hari Rabu akan menampilkan tuan rumah V-Varen Nagasaki menyambut Fagiano Okayama.

V-Varen Nagasaki akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga J2 terakhir kali dari Zweigen Kanazawa.

Honoya Shoji (20′) dan Masamichi Hayashi (52′) mencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Pertandingan yang melibatkan V-Varen Nagasaki sering kali menarik akhir-akhir ini dengan ekspektasi skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi oleh V-Varen Nagasaki.

Pada pertandingan sebelumnya, Fagiano Okayama bermain imbang 1-1 pada pertandingan J2 League melawan Ōmiya Ardija.

Satu-satunya nama di papan skor dari Fagiano Okayama adalah Yudai Tanaka (74′). Takimitsu Tomiyama (95′) mencetak gol untuk Ōmiya Ardija.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Fagiano Okayama telah mengumpulkan total 7 gol. Fagiano Okayama juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol melawan mereka. Kecenderungan semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentunya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 19/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa V-Varen Nagasaki telah memenangkan 3 dari game ini & Fagiano Okayama 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari VVN dan 5 milik Okayama. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 37 Liga J2 pada 17/09/2022 yang berakhir dengan skor di Fagiano Okayama 3-0 V-Varen Nagasaki.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kazuyoshi Enomoto.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer V-Varen Nagasaki, Fábio Carille, berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Takumi Nagura (cedera tendon Peroneus) keluar dari persaingan.

Bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Takaya Kimura (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Ryo Nagai (Fraktur Tibia) tidak dapat dimainkan.

Kami merasa bahwa Fagiano Okayama pasti akan mampu mencetak gol melawan tim V-Varen Nagasaki ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah mereka dari kebobolan pasangan di sisi lain.

Kami menutup pertandingan dengan skor kemenangan 2-1 untuk V-Varen Nagasaki setelah 90 menit. Pasti panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor V-Varen Nagasaki vs Fagiano: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions