Prediksi Fagiano vs Roasso, 12 April 2023

oleh -121.579 views
Fagiano vs Roasso

REALITAS – Prediksi Fagiano vs Roasso, Pertandingan J2 League di City Light Stadium pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Fagiano Okayama dengan Roasso Kumamoto.

Fagiano Okayama masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Liga J2 melawan Fujieda MYFC.

Untuk Fagiano Okayama, pencetak golnya adalah Yasutaka Yanagi (22′) dan Jordy Buijs (77′ Gol bunuh diri, 91′). Yudai Tokunaga (75′) menjadi pencetak gol untuk Fujieda MYFC.

Fagiano Okayama cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Fagiano Okayama telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut selain mencetak gol di 6 pertandingan tersebut.

Roasso Kumamoto akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 3-1 di Liga J2 melawan Zweigen Kanazawa dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Roasso Kumamoto, pencetak golnya adalah Daichi Ishikawa (41′) dan Takuro Ezaki (61′). Junya Kato (45′) dan Yuki Kajiura (63′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Roasso Kumamoto telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Roasso Kumamoto memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 05/03/2017 menunjukkan bahwa Fagiano Okayama telah memenangkan 2 dari mereka dan Roasso Kumamoto 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 3.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Okayama dan 5 diciptakan oleh Roasso K. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 24 pada 02/07/2022 dan skor berakhir Fagiano Okayama 0-2 Roasso Kumamoto.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Shu Kawamata.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fagiano Okayama, Takashi Kiyama, dari pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ryo Nagai (Fraktur Tibia) absen.

Bos Roasso Kumamoto Takeshi Oki harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yuki Omoto (Cedera Betis), Kaito Abe (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Makoto Okazaki (Cedera Kaki) dan Shohei Mishima (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa Roasso Kumamoto dan Fagiano Okayama mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Itu sebabnya kami memprediksi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Fagiano vs Roasso: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions