Prediksi Tokushima  vs Zweigen, 17 Mei 2023

oleh -485.579 views
Tokushima  vs Zweigen

MEDIAREALITAS – Prediksi Tokushima  vs Zweigen, Pertemuan Liga J2 di Stadion POCARI SWEAT pada hari Rabu menampilkan tuan rumah Tokushima Vortis turun ke lapangan melawan Zweigen Kanazawa.

Tokushima Vortis menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga J2 vs Renofa Yamaguchi.

Untuk Tokushima Vortis, gol dicetak oleh Kaito Mori (28′) dan Yōichirō Kakitani (40′). Joji Ikegami (61′) dan Renan (88′) mencetak gol untuk Renofa Yamaguchi.

Belakangan ini jarang sekali Tokushima Vortis tidak kebobolan. Faktanya, Tokushima Vortis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu belum tentu dipertahankan dalam game ini.

Zweigen Kanazawa akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga J2 untuk mengalahkan V-Varen Nagasaki di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Untuk Zweigen Kanazawa, pencetak golnya adalah Honoya Shoji (20′) dan Masamichi Hayashi (52′).

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Zweigen Kanazawa dari Masaaki Yanagishita telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 02/06/2019 memberi tahu kita bahwa Tokushima Vortis telah memenangkan 3 dari game ini dan Zweigen Kanazawa 0, dengan penghitungan game seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Tokushima dan 4 dari Zweigen. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah matchday 24 Liga J2 pada 07/02/2022 yang berakhir dengan skor di Zweigen Kanazawa 0-1 Tokushima Vortis.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dai Matsumoto.

Bos Tokushima Vortis Beñat Labaien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Zweigen Kanazawa dan Tokushima Vortis akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Tokushima  vs Zweigen: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions