Prediksi Roasso  vs Vegalta, 17 Mei 2023

oleh -476.579 views
Roasso  vs Vegalta

MEDIAREALITAS – Prediksi Roasso  vs Vegalta, Vegalta Sendai akan tiba di Stadion EGAO Kenko pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Roasso Kumamoto.

Roasso Kumamoto bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 J2 League melawan Oita Trinita.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Roasso Kumamoto adalah Daichi Ishikawa (12′). Hiroto Nakagawa (57′) menjadi pencetak gol untuk Oita Trinita.

Roasso Kumamoto tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Menjelang pertemuan ini, Roasso Kumamoto tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Vegalta Sendai akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Liga J2 vs Montedio Yamagata di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Vegalta Sendai, pencetak golnya adalah Ryoma Kida (32′) dan Motohiko Nakajima (96′). Yoshiki Fujimoto (85′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Vegalta Sendai tidak terlalu bagus. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Datang ke kontes ini, Vegalta Sendai tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/09/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Roasso Kumamoto. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Vegalta Sendai lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 100% pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Roasso K dan 15 milik Vegalta. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga J2 pertandingan hari ke-41 pada 16/10/2022 saat pertandingan berakhir Vegalta Sendai 2-1 Roasso Kumamoto.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Makoto Okazaki (Cedera Kaki), Yuya Aizawa (Cedera Selangkangan) dan Shohei Mishima (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Roasso Kumamoto Takeshi Oki.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Vegalta Sendai Akira Ito sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Vegalta Sendai benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mengalahkan tim Roasso Kumamoto ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Roasso Kumamoto di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Roasso  vs Vegalta: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions