Prediksi Fagiano  vs Omiya, 13 Mei 2023

oleh -169.579 views
Fagiano  vs Omiya

MEDIAREALITAS – Prediksi Fagiano  vs Omiya, Pertandingan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Fagiano Okayama menyambut Ōmiya Ardija.

Fagiano Okayama akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 J2 League melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Fagiano Okayama adalah Tiago Alves (16′). Yu Hirakawa (55′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Fagiano Okayama. Mendobrak bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 3 sementara Fagiano Okayama mendapat 6. Namun, tren semacam itu tidak serta merta terbawa ke pertandingan ini.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tokushima Vortis dalam aksi Liga J2, Ōmiya Ardija berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Ōmiya Ardija adalah Jin Izumisawa (81′). Yōichirō Kakitani (12′) dan Kaito Mori (21′, 76′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Tampak jelas bahwa Ōmiya Ardija telah kelaparan gol selama enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Omiya juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 11.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Fagiano Okayama telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Ōmiya Ardija 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Okayama dan 6 diciptakan oleh Omiya. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 25 Liga J2 pada 06/07/2022 dan skor berakhir Fagiano Okayama 4-2 Ōmiya Ardija.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dai Matsumoto.

Takaya Kimura (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Ryo Nagai (Fraktur Tibia) tidak akan dapat tampil untuk bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Ōmiya Ardija Naoki Soma tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Ōmiya Ardija memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Fagiano Okayama ini, namun itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami memberi tip kemenangan tipis 2-1 untuk Fagiano Okayama ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Semoga ini bagus..(*)

Prediksi Skor Fagiano  vs Omiya: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions