Prediksi Zweigen  vs V-Varen Nagasaki , 13 Mei 2023

oleh -244.579 views
Zweigen  vs V-Varen Nagasaki

MEDIAREALITAS – Prediksi Zweigen  vs V-Varen Nagasaki , V-Varen Nagasaki mengunjungi Stadion Atletik Ishikawa pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Zweigen Kanazawa.

Zweigen Kanazawa tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-3 J2 League terakhir kali dari Oita Trinita.

Untuk Zweigen Kanazawa, pencetak golnya adalah Kyohei Sugiura (18′), Masamichi Hayashi (32′) dan Junya Kato (55′). Hiroto Nakagawa (10′, 57′), Junya Nodake (38′) dan Tomoya Ando (41′) mencetak gol untuk Oita Trinita.

Pertandingan yang melibatkan Zweigen Kanazawa telah terbukti menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Zweigen Kanazawa.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Tokyo Verdy dalam laga J2 League, V-Varen Nagasaki dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari V-Varen Nagasaki adalah Ken Tokura (69′). Byron Vásquez (60′) dan Goki Yamada (70′) mencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, V-Varen Nagasaki telah mengumpulkan total 16 gol. V-Varen Nagasaki juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Pola seperti itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan ini tentunya.

Sekilas tentang pertemuan head to head terakhir mereka sejak 05/09/2020 menunjukkan bahwa Zweigen Kanazawa telah memenangkan 1 dari game ini & V-Varen Nagasaki 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 7 dari Zweigen dan 11 diciptakan oleh VVN. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-32 Liga J2 pada 09/06/2022 dan skor berakhir Zweigen Kanazawa 3-3 V-Varen Nagasaki.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Masuya Ueda.

Manajer Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih V-Varen Nagasaki, Fábio Carille. Takumi Nagura (cedera tendon Peroneus) tidak akan beraksi.

Ini adalah permainan di mana Zweigen Kanazawa mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menembus pertahanan tim V-Varen Nagasaki ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang akan berlangsung sengit, diakhiri dengan skor kemenangan 0-1 untuk V-Varen Nagasaki di penghujung pertandingan.(*)

Prediksi Skor Zweigen  vs V-Varen Nagasaki : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions