Prediksi V-Varen Nagasaki vs Ventforet, 12 April 2023

oleh -125.579 views
V-Varen Nagasaki vs Ventforet

REALITAS – Prediksi V-Varen Nagasaki vs Ventforet, Pertandingan J2 League di Transcosmos Stadium Nagasaki pada hari Rabu menampilkan tim tuan rumah V-Varen Nagasaki melawan Ventforet Kofu.

V-Varen Nagasaki akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga J2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Thespa Kusatsu.

Ryo Sato (35′) menjadi pencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang V-Varen Nagasaki. V-Varen Nagasaki telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Menjelang pertemuan ini, V-Varen Nagasaki tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Vegalta Sendai di laga J2 League, Ventforet Kofu dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Motohiko Nakajima (25′), Hiroto Yamada (45′) dan Yuta Goke (51′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Ventforet Kofu asuhan Yoshiyuki Shinoda telah mencetak total 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 8.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/09/2020 menunjukkan bahwa V-Varen Nagasaki telah memenangkan 2 dari ini & Ventforet Kofu 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

14 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari VVN dan 8 milik Kofu. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah J2 League match day 24 pada 07/02/2022 yang berakhir dengan skor di Ventforet Kofu 0-1 V-Varen Nagasaki.

Wasitnya adalah Masaki Tsuruoka.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer V-Varen Nagasaki Fábio Carille dari skuad yang lengkap. Takumi Nagura (cedera tendon Peroneus) tidak akan bermain. Juanma Delgado tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Kosuke Taketomi (cedera otot Biceps femoris) dan Kazuhiro Sato (Cedera Ligamen Collateral Medial) absen di sini.

Kami merasa bahwa Ventforet Kofu dan V-Varen Nagasaki harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke pertemuan ketat dengan skor 1-1 secara penuh.(*)

Prediksi Skor V-Varen Nagasaki vs Ventforet: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions