Prediksi  Las Palmas vs Villarreal B, 15  Mei 2023

oleh -405.579 views
Las Palmas vs Villarreal B

MEDIAREALITAS – Prediksi Las Palmas vs Villarreal B, Pertemuan La Liga 2 di Estadio de Gran Canaria pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah UD Las Palmas melawan Villarreal CF B.

UD Las Palmas ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 La Liga 2 vs Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, UD Las Palmas menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Sandro Ramírez (51′). Di sisi lain, Eibar melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, UD Las Palmas asuhan Francisco García Pimienta telah mencetak total 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Menuju kontes ini, UD Las Palmas tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Villarreal CF B memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 La Liga 2 atas Sporting Gijón dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Villarreal CF B berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Villarreal CF B dicetak oleh Javi Ontiveros (39′) dan Sergio Carreira (84′). Sporting Gijón memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Villarreal CF B telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Villarreal CF B telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tetap saja, kami harus mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Villarreal CF B belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 08/05/2010 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Villarreal CF B. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara UD Las Palmas berhasil menemukan cara, menang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah La Liga 2 match day 21 pada 17/12/2022 yang berakhir dengan skor di Villarreal CF B 0-1 UD Las Palmas.

Hari itu, Villarreal CF B memiliki 66% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, UD Las Palmas melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marc Cardona (28′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Manajer UD Las Palmas Francisco García Pimienta akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Villarreal CF B Miguel Álvarez. Pablo Iñiguez (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, UD Las Palmas tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka melawan Villarreal CF B, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 untuk UD Las Palmas yang datang penuh waktu..(*)

Prediksi Skor  Las Palmas vs Villarreal B: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions