Prediksi Eibar vs Las Palmas, 9 Mei 2023

oleh -312.579 views
Eibar vs Las Palmas
Eibar vs Las Palmas

REALITAS – Prediksi Eibar vs Las Palmas, UD Las Palmas akan menjadi tim tamu di The Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Senin untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Eibar.

Eibar memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Granada.

Dalam laga tersebut, Eibar memiliki 43% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Jon Bautista (60′) dan Gustavo Blanco (71′ Gol bunuh diri). Granada melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Eibar cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Eibar telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Di pertandingan terakhirnya, UD Las Palmas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Dalam pertandingan tersebut, UD Las Palmas menguasai 73% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jonathan Viera (83′). Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bebé (58′) adalah pencetak gol untuk Real Zaragoza.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan UD Las Palmas telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, UD Las Palmas pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 04/06/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi UD Las Palmas. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Eibar terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 67% dari permainan yang dimainkan.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Armeros dan 5 berasal dari Las Palmas. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 15 pada 06/11/2022 dengan skor akhir UD Las Palmas 1-1 Eibar.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Víctor García Verdura.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eibar Gaizka Garitano dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Imanol García de Albéniz (ruptur tendon Achilles) tidak dapat diperdebatkan.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos UD Las Palmas Francisco García Pimienta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

UD Las Palmas akan membutuhkan hal-hal untuk dilakukan untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini yang seharusnya unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Eibar saat wasit meniup penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Eibar vs Las Palmas: 1-0