Prediksi Oviedo vs Cartagena, 14 November 2023

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Oviedo vs Cartagena

MEDIAREALITAS – Prediksi Oviedo vs Cartagena, Pertandingan antara Real Oviedo dan FC Cartagena berlangsung di kandang Real Oviedo, pada 14 November 2023, pukul 03:00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana Real Oviedo berada di peringkat 13 klasemen dan FC Cartagena di peringkat 22 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Nuevo Carlos Tartiere (Oviedo).

Real Oviedo berada di posisi ke-13 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 6 kali seri, dan 4 kekalahan. Real Oviedo rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, Real Oviedo saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Real Oviedo rata-rata mencetak 1,83 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 2 gol.

FC Cartagena berada di posisi ke-22 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 3 kali seri dan 10 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 0,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total 11 gol dicetak dan kebobolan 24 gol.

Bermain tandang, FC Cartagena saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah. FC Cartagena rata-rata 0,86 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 9 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Oviedo menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Real Oviedo menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Cartagena menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,43 mereka di kompetisi.

Tandang, FC Cartagena menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,86 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Real Oviedo dan FC Cartagena telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Real Oviedo menang 2 kali, dan FC Cartagena menang 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Nuevo Carlos Tartiere (Oviedo), tercatat 2 kemenangan untuk Real Oviedo, 3 kemenangan untuk FC Cartagena dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 13 September 2020 memberi tahu kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 2 pertandingan ini & FC Cartagena 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

14 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 diantaranya diciptakan oleh Carbayones dan 8 diciptakan oleh Efesé. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-28 pada 17 Februari 2023 yang berakhir FC Cartagena 2-1 Real Oviedo.

Pada kesempatan itu, FC Cartagena menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ivan Martos (9′) dan Damian Musto (38′).

Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 5 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Leonardo Sequeira (80′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Andrés Fuentes Molina.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Real Oviedo Luis Carrión karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Álex Millán (robek ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Carbayones harus menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memberikan starter kepada Leo Román, Oier Luengo, David Costas, Dani Calvo, Abel Bretones, Santiago Cazorla, Santiago Colombatto, V. Álvarez Rozada, Jaime Seoane , Sebastian Moyano dan Borja Baston.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Efesé mungkin memilih formasi 5-4-1, memulai permainan dengan Raúl Lizoain, Iván Calero, Pedro Alcala, Gonzalo Verdú, Jose Fontán, Jairo Izquierdo, Isak Jansson, Tomás Alarcón, Luis Muñoz, David Ferreiro dan Alfredo Ortuño.

Penilaian kami adalah bahwa FC Cartagena pasti mampu menghancurkan tim Real Oviedo ini, tetapi hal itu mungkin tidak dapat mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo saat peluit panjang berbunyi.(*)

Prediksi Skor  Oviedo vs Cartagena: 2-1

sumber : apwin/footballpredictions.