Prediksi Eibar vs Albacete, 13 November 2023

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Eibar vs Albacete

MEDIAREALITAS – Prediksi Eibar vs Albacete, Pertandingan SD Eibar Vs Albacete Balompié Dilangsungkan Di Rumah SD Eibar, Pada 13 November 2023 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana SD Eibar berada di peringkat ke-3 klasemen dan Albacete Balompié di peringkat ke-17 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar).

SD Eibar berada di posisi ke-3 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata mencetak 1,86 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 26 gol dan kebobolan 18 kali.

Bermain di kandang sendiri, SD Eibar saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. SD Eibar rata-rata 2,17 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 4 gol.

Albacete Balompié berada di posisi ke-17 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 4 kali seri, dan 6 kekalahan. Albacete Balompié rata-rata mencetak 1,14 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 21 gol.

Bermain tandang, Albacete Balompié saat ini berada di peringkat ke-18. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Albacete Balompié rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Di kandang, SD Eibar menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,17 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Albacete Balompié menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka mencatatkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi.

Tandang, Albacete Balompié menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, SD Eibar dan Albacete Balompié telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. SD Eibar menang 0, dan Albacete Balompié menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar) ini menghasilkan 0 kemenangan untuk SD Eibar, 1 kemenangan untuk Albacete Balompié dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 5 Januari 2008 menunjukkan bahwa Eibar telah memenangkan 1 diantaranya & Albacete 3, dengan jumlah pertandingan seri 2.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 gol dari Armeros dan 8 gol milik Queso Mecánico. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah laga La Liga 2 hari ke-36 pada 14 April 2023 dan skor berakhir Albacete 3-1 Eibar.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Saat itu, Albacete berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Higinio Marín (19′) dan Juanma García (38′, 56′).

Eibar melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Quique González (60′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Manajer Eibar Joseba Etxeberria memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Menurut kami kali ini Armeros tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Luca Zidane, Á. T. Sacristán, Juan Berrocal, A. Zabala Arbilla, J. Antonio Ríos, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, Ager Aketxe, Mario Soriano, Stoichkov dan Jon Bautista.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Albacete Rubén Albés. Pedro Benito (iritasi tendon) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Queso Mecánico dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 4-4-2, dengan memberikan starter kepada Bernabé Barragán, Carlos Isaac, Mohamed Djetei, A. Cristian Glauder, Jonathan Silva, Agus Medina, Lander Olaetxea, Riki Rodríguez, Manuel Fuster, Higinio Marín dan Daniel Escriche.

Eibar kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu gol saat mereka bermain melawan Albacete, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan margin 2-0 yang layak untuk Eibar setelah semuanya selesai.(*)

Prediksi Skor  Eibar vs Albacete: 2-0

sumber : apwin/footballpredictions.