Prediksi Elche vs Zaragoza, 12 November 2023

oleh -50.579 views
oleh
Prediksi Elche vs Zaragoza

MEDIAREALITAS – Prediksi Elche vs Zaragoza, Pertandingan antara Elche CF dan Real Zaragoza berlangsung di kandang Elche CF, pada 12 November 2023, pukul 00:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana Elche CF berada di peringkat 11 klasemen dan Real Zaragoza di peringkat 9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Manuel Martínez Valero (Elche).

Elche CF berada di peringkat 11 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Elche CF rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain di kandang sendiri, Elche CF saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Elche CF rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol.

Real Zaragoza berada di posisi ke-9 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kekalahan. Real Zaragoza rata-rata mencetak 1,57 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain tandang, Real Zaragoza saat ini berada di peringkat ke-4. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Real Zaragoza rata-rata mencetak 1,83 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Elche CF telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Di kandang, Elche CF menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Zaragoza menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi.

Tandang, Real Zaragoza menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Elche CF dan Real Zaragoza telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 10 kali. Elche CF menang 4 kali, dan Real Zaragoza menang 5 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Manuel Martínez Valero (Elche), Elche CF mencatatkan 4 kemenangan, Real Zaragoza 5 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28 Oktober 2018 menunjukkan kepada kita bahwa Elche CF telah memenangkan 2 di antaranya & Real Zaragoza 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 8 gol tercipta antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Los Franjiverdes dan 4 diciptakan oleh Blanquillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Manajer Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Los Franjiverdes kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2, dengan menurunkan Miguel San Roman, Josan, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Tete Morente, Aleix Febas, Raúl Guti, N. Fernandez Mercau, Óscar sebagai starter. Plano dan Mourad El Ghezouani.

Karena grup yang sepenuhnya sehat, manajer Real Zaragoza Fran Escribá tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Blanquillos dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-2-3-1, dengan memberikan starter kepada Daniel Rebollo, Andres Borge, Alejandro Frances, Jair Amador, Quentin Lecoeuche, Jaume Grau, Marc Aguado, Germán Valera, Maikel Mesa, Manu Vallejo dan Ivan Azón.

Dalam pertandingan ini, Real Zaragoza memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Elche CF ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan kebobolan.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 2-1 untuk Elche CF saat wasit meniup peluit akhir. Itu harusnya bagus..(*)

Prediksi Skor  Elche vs Zaragoza: 2-1

sumber : footballpredictions