Prediksi Huesca vs Espanyol, 13 November 2023

oleh -38.579 views
oleh
Prediksi Huesca vs Espanyol

MEDIAREALITAS – Prediksi Huesca vs Espanyol, Laga SD Huesca Vs RCD Espanyol Berlangsung di Rumah SD Huesca, 13 November 2023 Pukul 00:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana SD Huesca berada di peringkat 20 klasemen dan RCD Espanyol di peringkat 5 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio El Alcoraz (Huesca).

SD Huesca berada di peringkat 20 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 6 kali seri dan 6 kekalahan. SD Huesca rata-rata 0,86 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain di kandang sendiri, SD Huesca saat ini berada di peringkat 21. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 0 kemenangan, 3 kali seri dan 4 kekalahan. SD Huesca rata-rata 0,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 8 gol.

RCD Espanyol berada di posisi ke-5 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan. RCD Espanyol rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 24 gol dan kebobolan 16 gol.

Bermain tandang, RCD Espanyol saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. RCD Espanyol rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 9 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Huesca menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,86 mereka di kompetisi.

Di kandang, SD Huesca menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,43 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RCD Espanyol menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka mengumpulkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, RCD Espanyol menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, SD Huesca dan RCD Espanyol telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. SD Huesca menang 0, dan RCD Espanyol menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio El Alcoraz (Huesca), terdapat 0 kemenangan untuk SD Huesca, 1 kemenangan untuk RCD Espanyol dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga La Liga hari ke-25 pada 22 Februari 2019 yang berakhir dengan skor Espanyol 1-1 SD Huesca.

Hari itu, Espanyol menguasai 68% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Granero (20′).

Untuk lawannya, SD Huesca melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Xabi Etxeita (47′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Manajer SD Huesca Antonio Hidalgo akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Oscenses mungkin akan menggunakan sistem 5-4-1 untuk permainan dengan Álvaro Fernández, Gerard Valentín, Juanjo Nieto, Jorge Pulido, Iván Martos, Miguel Loureiro, Javi Martinez, Kento Hashimoto, Javi Mier, Joaquín Muñoz dan Samuel Obeng Gyabaa.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding, manajer Espanyol Luis García tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Periquitos dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Fernando Pacheco, Jofre Carreras, Sergi Gomez, Víctor Ruiz Torre, Brian Oliván, Pere Milla, Álvaro Aguado, José Gragera, Javi Puado, Eduardo Expósito dan Martin Braithwaite.

Kami berpendapat bahwa SD Huesca mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Espanyol ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Espanyol ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor  Huesca vs Espanyol: 0-1

sumber : footballpredictions