Prediksi Burgos vs Alcorcon, 12 November 2023

oleh -49.579 views
Prediksi Burgos vs Alcorcon, Pertandingan antara Burgos CF dan AD Alcorcón berlangsung di kandang Burgos CF, pada 12 November 2023, pukul 20.00 WIB

MEDIAREALITAS – Prediksi Burgos vs Alcorcon, Pertandingan antara Burgos CF dan AD Alcorcón berlangsung di kandang Burgos CF, pada 12 November 2023, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana Burgos CF berada di peringkat ke-15 klasemen dan AD Alcorcón di peringkat ke-19 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de El Plantío (Burgos).

Burgos CF berada di posisi ke-15 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 2 kali seri dan 7 kekalahan. Burgos CF rata-rata 1,21 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total 17 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Bermain di kandang sendiri, Burgos CF saat ini berada di peringkat ke-2. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 kali seri dan 0 kekalahan. Burgos CF rata-rata 2,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 4 gol.

AD Alcorcón berada di posisi ke-19 di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 kali seri, dan 7 kekalahan. AD Alcorcón rata-rata mencetak 0,93 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, AD Alcorcón saat ini berada di peringkat 11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. AD Alcorcón rata-rata mencetak 1,14 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 12 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Burgos CF menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,21 mereka di kompetisi.

Di kandang, Burgos CF menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,43 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AD Alcorcón menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Tandang, AD Alcorcón menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Burgos CF dan AD Alcorcón telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Burgos CF telah memenangkan 1, dan AD Alcorcón telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de El Plantío (Burgos), Burgos CF mendapat 1 kemenangan, AD Alcorcón 1 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-26 pada tanggal 4 Februari 2022 yang berakhir dengan skor Burgos 3-1 AD Alcorcón.

Dalam kesempatan itu, Burgos berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Miki Muñoz (25′), Pablo Valcarce (28′) dan Aitor Cordoba (61′).

Untuk lawannya, AD Alcorcón melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Xisco (4′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Bos Burgos Bolo Pérez Alonso akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena tim yang dipilih cukup sehat.

Tampaknya Burgos akan menggunakan sistem 4-4-2 dan memilih José Antonio Caro, Borja González, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Jose Matos, Curro Sanchez, Miguel Angel Atienza, Unai Elgezabal, Daniel Ojeda, Kévin Appin dan Fernando Nino.

Karena grup yang sepenuhnya sehat, manajer AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Los Alfareros kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 3-4-2-1 dengan menurunkan Jesus Ruiz Suarez, Óscar Rivas, Jean-Sylvain Babin, Javier Castro, Iago López, Javi Lara, Yan Brice , Xavi Quintilla, Jacobo Gonzalez, Emmanuel Addai dan Christian Borrego.

Dalam pertandingan ini, AD Alcorcón kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Burgos ini, tapi jumlah itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Burgos ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor  Burgos vs Alcorcon : 2-1

sumber : apwin/footballpredictions.