Prediksi Tenerife vs Villarreal B, 13 November 2023

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Tenerife vs Villarreal B

MEDIAREALITAS – Prediksi Tenerife vs Villarreal B, Pertandingan antara CD Tenerife dan Villarreal II berlangsung di kandang CD Tenerife, pada 13 November 2023, pukul 00:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana CD Tenerife berada di peringkat 7 klasemen dan Villarreal II di peringkat 18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Heliodoro Rodríguez Lopéz (Santa Cruz de Tenerife (Tenerife)).

CD Tenerife berada di peringkat 7 Divisi Segunda. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan. CD Tenerife rata-rata 1,64 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain di kandang sendiri, CD Tenerife saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. CD Tenerife rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 2 gol.

Villarreal II berada di peringkat 18 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 4 kali seri, dan 7 kekalahan. Villarreal II rata-rata 0,93 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 19 gol dan kebobolan 25 gol.

Bermain tandang, Villarreal II saat ini berada di peringkat ke-19. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 0 kemenangan, 3 kali seri dan 4 kekalahan. Villarreal II rata-rata 0,43 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 12 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, CD Tenerife menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,64 mereka di kompetisi.

Di kandang, CD Tenerife menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Villarreal II menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Tandang, Villarreal II menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,43 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, CD Tenerife dan Villarreal II telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 4 kali. CD Tenerife menang 1 kali, dan Villarreal II menang 1 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Heliodoro Rodríguez Lopéz (Santa Cruz de Tenerife (Tenerife)), CD Tenerife memperoleh 1 kemenangan, Villarreal II memperoleh 1 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-34 pada tanggal 1 April 2023 yang berakhir Tenerife 1-1 Villarreal CF B.

Saat itu, Tenerife menguasai 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Enric Gallego (94′).

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Di sisi lain, Villarreal CF B melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dani Tasende (53′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Fernando Medrano (patah tulang kaki bagian bawah), José León (robek ligamen cruciatum), Javi Alonso (robek ligamen cruciatum) dan Mo Dauda (cedera hamstring) akan absen untuk pelatih Tenerife Asier Garitano.

Kami pikir Tenerife mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Juan Soriano, Jérémy Mellot, Sergio Gonzalez, Loïc Williams, Aitor Buñuel, Waldo Rubio, Yann Bodiger, Alex Corredera, Nacho Martínez, Roberto López dan Enric Gallego.

Karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Villarreal CF B Miguel Álvarez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami yakin Villarreal CF B dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-4-2 dengan susunan pemain awal Miguel Ángel Morro, Lanchi, Stefan Lekovic, Abraham Rando, Dani Tasende, Diego Collado, Dani Requena, C. Adriano García, Javier Ontiveros , Andres Ferrari dan Alex Forés.

Kami cenderung berpikir bahwa Villarreal CF B pasti bisa mencetak gol melawan tim Tenerife ini, meski mungkin itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan 2-1 untuk Tenerife jika semuanya sudah selesai. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor  Tenerife vs Villarreal B: 2-1

sumber : footballpredictions