Prediksi Santander vs Valladolid, 11 November 2023

oleh -50.579 views
oleh
Prediksi  Santander vs Valladolid

MEDIAREALITAS – Prediksi Santander vs Valladolid, Laga Racing Santander vs Real Valladolid berlangsung di kandang Racing Santander, 11 November 2023, pukul 22:15 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana Racing Santander berada di peringkat 10 klasemen dan Real Valladolid di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Campos de Sport de El Sardinero (Santander).

Racing Santander berada di peringkat 10 Divisi Segunda. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kekalahan. Racing Santander rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Gol Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 19 kali.

Bermain di kandang sendiri, Racing Santander saat ini berada di peringkat ke-5. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Racing Santander rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 6 gol.

Real Valladolid berada di posisi ke-4 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Real Valladolid rata-rata mencetak 1,79 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain tandang, Real Valladolid saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 6 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Real Valladolid rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Racing Santander menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Racing Santander menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Valladolid menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka mengumpulkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,79 mereka di kompetisi.

Tandang, Real Valladolid menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Racing Santander dan Real Valladolid telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Racing Santander telah memenangkan 2 kali, dan Real Valladolid telah memenangkan 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pertandingan yang berlangsung di Campos de Sport de El Sardinero (Santander) menghasilkan 2 kemenangan untuk Racing Santander, 2 kemenangan untuk Real Valladolid dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 4 Januari 2009 menunjukkan kepada kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 2 kali & Real Valladolid 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

20 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 8 gol di antaranya untuk Los Racinguistas dan 12 gol tercipta dari Pucela. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-24 pada 7 Februari 2015 yang berakhir dengan Racing de Santander 1-4 Real Valladolid.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Medié Jiménez.

Bos Racing de Santander José Alberto López akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat Los Racinguista mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memanfaatkan Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Álvaro Mantilla, Saúl García, Iván Morante, Clément Grenier, Andrés Martín, G. F. Castellano, Iñigo Vicente dan Ekain Zenitagoia.

Bos Real Valladolid Paulo Pezzolano harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Marcos André (masalah tendon Achilles), John Victor (masalah otot) dan Javi Sánchez (cedera otot) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Pucela kemungkinan akan memilih susunan pemain 4-4-2 dengan menggunakan Jordi Masip, Luis Pérez, Flavien Boyomo, David Torres, Sergio Escudero, Ivan Sanchez, Monchu, Stanko Juric, Anuar, Víctor Meseguer dan Mamadou Sylla.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Real Valladolid akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Racing de Santander ini yang seharusnya melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Racing de Santander di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor  Santander vs Valladolid: 1-0

sumber : apwin/footballpredictions.