Prediksi Almeria vs Las Palmas, 28 Oktober 2023

oleh -67.579 views
oleh
Prediksi Almeria vs Las Palmas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Almeria vs Las Palmas, Pencarian Almeria untuk kemenangan La Liga pertama mereka pada musim 2023-24 akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka menyambut Las Palmas di Stadion Power Horse.

Tim tuan rumah hanya meraih tiga poin dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-20 dalam tabel, sementara Las Palmas berada di urutan ke-12, mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

Almeria memiliki rekor nihil kemenangan, tiga kali seri dan tujuh kekalahan dari 10 pertandingan liga mereka musim ini dan berada di posisi terbawah klasemen dengan tiga poin, sementara mereka kebobolan dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, kebobolan 29 gol sejauh ini, termasuk lima gol dalam satu pertandingan. Kalah 5-2 dari Girona terakhir kali.

Gaizka Garitano diangkat sebagai pelatih kepala pada tanggal 8 Oktober, memimpin pertandingan pertamanya melawan Girona, dan dia akan segera menyadari masalah yang dihadapinya dalam mempertahankan tim di papan atas Spanyol untuk musim 2024-25. .

La Union nyaris menghindari degradasi musim lalu, mengklaim posisi ke-17 pada akhir pekan terakhir musim ini, dan tampaknya ini akan menjadi musim yang sulit bagi klub.

UDA telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka menghindari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang, bermain imbang 2-2 dengan Valencia dan 3-3 dengan Granada, menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa menghasilkan gol, meskipun Las Palmas adalah yang terbaik. pencetak gol terendah di divisi ini dengan enam.

Dua pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, dengan kedua pertandingan tersebut berlangsung selama kampanye Divisi Segunda 2021-22, sementara Almeria tidak terkalahkan melawan Las Palmas sejak Oktober 2020.

Seperti disebutkan, Las Palmas hanya mencetak enam gol musim ini, hal ini merupakan hal yang luar biasa mengingat mereka berada di urutan ke-12 dalam klasemen, dengan keberhasilan mereka dibangun di atas rekor pertahanan yang kuat, hanya kebobolan sembilan kali, yang merupakan rekor terbanyak. terbaik ketiga di belakang Atletico Madrid (delapan) dan Real Madrid (tujuh).

Pasukan Garcia Pimienta telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka untuk naik klasemen, mengalahkan Granada, Celta Vigo dan Villarreal dalam performa yang bagus.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Rayo Vallecano, yang membuat rekor mereka tiga kemenangan, dua kali seri dan lima kekalahan dari 10 pertandingan musim ini.

Las Palmas memiliki 11 poin, unggul lima poin dari zona degradasi dan enam poin di belakang enam besar, jadi ini merupakan awal yang menggembirakan untuk kampanye pertama mereka kembali ke level ini sejak 2017-18.

Los Amarillos telah kalah empat dari lima pertandingan tandang mereka di La Liga musim ini, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Villarreal dalam pertandingan tandang terakhir mereka awal bulan ini.

Almeria mengalami cedera yang cukup lama saat ini, dengan Sergio Akieme, Edgar Gonzalez, Marc Pubill, Luis Suarez, Martin Svidersky dan Ibrahima Kone harus absen.

Pelatih kepala Garitano diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Girona, dengan Chumi dan Gonzalo Melero berpotensi masuk ke XI.

Namun, Leo Baptistao pasti akan kembali menjadi penyerang tengah, dengan pemain Brasil itu mencetak dua gol melawan Girona sebelum tim tuan rumah melakukan comeback yang luar biasa.

Las Palmas, sementara itu, tidak akan diperkuat Fabio Gonzalez, Sandro Ramirez, Eric Curbelo dan Omenuke Mfulu untuk pertandingan melawan Almeria.

Pelatih kepala Garcia Pimienta berusaha menemukan formula yang tepat di sepertiga akhir lapangan, dengan Marc Cardona sebagai pencetak gol terbanyak mereka, sementara Jonathan Viera mencetak dua gol.

Marc Cardona kembali diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir lapangan pada hari Sabtu, sementara Munir El Haddadi juga harus mempertahankan tempatnya di area luas untuk tim tamu..(*)

Perkiraan Pemain Almeria vs Las Palmas

Almeria : Martinez; Pozo, Montes, Kaiky, Centelles; Baba, Chumi; Arribas, Melero, Embarba; Baptistao

Las Palmas : Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Pejino, Munoz, K Rodriguez, Loiodice, El Haddadi; M Cardona

Prediksi Skor Almeria vs Las Palmas: 1-1

sumber : sportsmole