Prediksi Zaragoza vs Las Palmas, 1 Mei 2023

oleh -160.579 views
oleh
Zaragoza vs Las Palmas

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Las Palmas, Pertandingan La Liga 2 di Estadio de La Romareda pada hari Minggu akan menampilkan tuan rumah Real Zaragoza melawan UD Las Palmas.

Real Zaragoza menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Eibar.

Dalam laga tersebut, Real Zaragoza menguasai 36% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Real Zaragoza adalah Jair Amador (45′). Eibar melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Álvaro Tejero (77′) menjadi pencetak gol untuk Eibar.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Zaragoza menjadi pesertanya. Dalam hal bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Real Zaragoza mengelola jumlah 9. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Terakhir kali, UD Las Palmas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Levante.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas memiliki 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan UD Las Palmas telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, UD Las Palmas terlihat memiliki perut yang sedikit empuk.

Memasuki kontes ini, UD Las Palmas telah pergi tanpa kemenangan atas Real Zaragoza saat bermain tandang dengan mereka dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya hingga 14/01/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi UD Las Palmas. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Real Zaragoza terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Blanquillos dan 5 berasal dari Las Palmas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 1 pada 13/08/2022 dengan skor akhir UD Las Palmas 0-0 Real Zaragoza.

Saat itu, UD Las Palmas menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Real Zaragoza melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luis Milla Alvendiz.

Marcos Luna (Pecah Meniskus Luar), Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Real Zaragoza Fran Escribá.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer UD Las Palmas Francisco García Pimienta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa UD Las Palmas benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Real Zaragoza yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & maju.

Itu sebabnya kami telah memprediksi skor kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Real Zaragoza di akhir tahun 90-an.

Prediksi Skor Zaragoza vs Las Palmas: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions