Prediksi Villarreal B vs Sporting Gijon, 7 Mei 2023

oleh -159.579 views
Villarreal B vs Sporting Gijon
Villarreal B vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Villarreal B vs Sporting Gijon, Pertandingan La Liga 2 di Ciudad Deportiva pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Villarreal CF B melawan lawan di Sporting Gijón.

Villarreal CF B akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B mengatur 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Burgos melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Juan Artola (7′) menjadi pencetak gol untuk Burgos.

Villarreal CF B akhir-akhir ini kesulitan membuka pertahanan. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Villarreal CF B juga melihat jumlah gol melawan mereka total 7.

Menjelang pertemuan ini, Villarreal CF B tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sporting Gijón akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-1 di La Liga 2 dengan mengalahkan CD Lugo di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón mengelola 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sporting Gijón, pencetak golnya adalah Pedro Díaz (15′), Guille Rosas (32′) dan Juan Ferney Otero (53′). Di sisi lain, Lugo melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Xavi Torres (79′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencetak gol sebanyak 9 kali, membuat mereka mencetak gol rata-rata 1,5 per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 9 pada 07/10/2022 yang berakhir dengan skor di Sporting Gijón 3-1 Villarreal CF B.

Pada pertandingan tersebut, Sporting Gijón memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aitor García (8′), Giovanni Zarfino (25′) dan Jony (74′).

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Villarreal CF B melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Antonio Pacheco (55′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Villarreal CF B Miguel Álvarez dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Pablo Iñiguez (Cedera Hamstring) absen.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Sporting Gijón kemungkinan besar akan mengalahkan tim Villarreal CF B ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Villarreal CF B setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Villarreal B vs Sporting Gijon: 2-1