Prediksi  Huesca vs Ponferradina,  14  Mei 2023

oleh -317.579 views
Huesca vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Huesca vs Ponferradina, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu akan membuat tuan rumah SD Huesca mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Ponferradina.

SD Huesca tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Leganés.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SD Huesca adalah Juan Carlos (40′). Leganés melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Jon Karrikaburu (7′) dan Yacine Qasmi (94′) mencetak gol untuk Leganés.

SD Huesca belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, SD Huesca juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 6.

Ponferradina menuju ke pertemuan tersebut setelah menang 2-0 La Liga 2 melawan Málaga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina mengelola 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ponferradina adalah Yuri de Souza (76′, 86′). Untuk lawan mereka, Málaga memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ponferradina asuhan David Gallego telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 10.

Jelang laga ini, Ponferradina belum pernah menang tandang dalam 16 laga terakhirnya di liga. Pendukung keliling mereka pasti sangat tertekan.

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 20/03/2016 menunjukkan kepada kita bahwa SD Huesca telah memenangkan 1 dari ini & Ponferradina 4, dengan jumlah permainan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Oscenses dan 9 dicetak oleh La Ponfe. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 01/11/2022 yang diakhiri dengan skor Ponferradina 1-0 SD Huesca.

Saat itu, Ponferradina memiliki 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yuri de Souza (11′).

SD Huesca melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Trujillo Suárez.

Bos SD Huesca José Ziganda akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Ponferradina David Gallego tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa pekerjaan Ponferradina akan dihentikan untuk menghancurkan tim SD Huesca ini yang seharusnya mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk SD Huesca saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor  Huesca vs Ponferradina: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions