Prediksi Andorra vs Eldense, 12 November 2023

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Andorra vs Eldense

MEDIAREALITAS – Prediksi Andorra vs Eldense, Pertandingan antara FC Andorra dan CD Eldense akan berlangsung di kandang FC Andorra, pada 12 November 2023, pukul 22:15 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana FC Andorra berada di peringkat 16 klasemen dan CD Eldense di peringkat 12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadi Nacional (Andorra la Vella).

FC Andorra berada di peringkat 16 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 8 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,14 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 19 gol.

Bermain di kandang sendiri, FC Andorra saat ini berada di peringkat ke-11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,86 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 4 gol.

CD Eldense berada di peringkat 12 Divisi Segunda. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 kali seri dan 5 kekalahan. CD Eldense rata-rata 1,36 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 19 gol.

Bermain tandang, CD Eldense saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. CD Eldense rata-rata 1,14 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 11 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Andorra menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, FC Andorra telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, CD Eldense telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,36 mereka di kompetisi.

Tandang, CD Eldense menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, FC Andorra dan CD Eldense tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. FC Andorra menang 0, dan CD Eldense menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadi Nacional (Andorra la Vella), FC Andorra memperoleh 0 kemenangan, CD Eldense memiliki 0 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer FC Andorra, Eder Sarabia, berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) absen.

Menurut pendapat kami bahwa FC Andorra mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dan memilih Dani Martín, Álex Petxa, Álex Pastor, Diego González, Diego Pampin, Ruben Bover, Sergi Samper, Iván Gil, Álex Calvo, Aurélien Scheidler dan Julian Lobete.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, bos Eldense Fernando Estévez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Eldense mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2, memilih Andoni Zubiaurre, Toni Abad, C. H. Alarcón, I. S. Magaña, Marc Mateu, Christian Montes, Sergio Ortuño, David Timor, Ivan Chapela, Florin Andone dan Juan Ortuño.

Kami membayangkan FC Andorra mungkin akan mampu mencetak dua gol saat mereka berhadapan melawan Eldense, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak bagi FC Andorra jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor  Andorra vs Eldense: 2-0

sumber : footballpredictions