Prediksi  Levante vs Ibiza, 16  Mei 2023

oleh -447.579 views
Levante vs Ibiza

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Ibiza, Levante menghadapi tim tamu Ibiza di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Senin.

Levante akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Tenerife melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Enric Gallego (53′) menjadi pencetak gol untuk Tenerife.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Levante menjadi pesertanya. Mendobrak pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sementara Levante mengelola jumlah 5. Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Albacete di laga La Liga 2, Ibiza berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Ibiza menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Albacete melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Fran Álvarez (29′), Jonathan Dubasin (38′), Manu Fuster (47′), Higinio Marín (81′) dan Maikel Mesa (91′) mencetak gol untuk Albacete.

Total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ibiza, minimal terjadi tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan saat itu adalah 3,5, dengan rata-rata jumlah gol yang berhasil dicetak oleh Ibiza menjadi 0,67.

Menjelang pertemuan ini, Ibiza tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 12 pada 22/10/2022 saat Ibiza 1-2 Levante berakhir.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Herrera (16′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Levante melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. De Frutos (45′) dan Mohamed Bouldini (62′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José Luis Guzmán Mansilla.

Pablo Martínez (Cedera Ligamen Cruciate), Rúben Vezo (Cedera Hamstring), Dani Cárdenas (Ligamen pergelangan kaki pecah) dan José Campaña (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk Levante gaffer Javier Calleja.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ibiza, Lucas Alcaraz. Joseda Menargues (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Ibiza akan menghadapinya untuk mendapatkan gol melawan tim Levante yang tampaknya akan benar-benar menguasai pertandingan ini.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 untuk Levante saat peluit panjang berbunyi.(*)

Prediksi Skor  Levante vs Ibiza: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions