Prediksi Leganes vs Levante, 11 November 2023

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Leganes vs Levante

MEDIAREALITAS – Prediksi Leganes vs Levante, Laga antara Leganés dan Levante UD berlangsung di kandang Leganés, pada 11 November 2023, pukul 02:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Segunda División, dimana Leganés berada di peringkat 1 klasemen dan Levante UD di peringkat 6 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque (Leganés).

Leganés berada di posisi pertama di Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 2,21 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 23 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Leganés saat ini berada di peringkat ke-3. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 2,29 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 2 gol.

Levante UD berada di peringkat 6 Segunda División. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah. Levante UD rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Levante UD saat ini berada di peringkat ke-3. Mereka telah memainkan total 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Segunda División tandang dengan 6 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leganés menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka mencatatkan 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,21 mereka di kompetisi.

Di kandang, Leganés menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, Levante UD telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Leganés dan Levante UD telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 9 kali. Leganés menang 2 kali, dan Levante UD menang 5 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) ini menghasilkan 1 kemenangan untuk Leganés, 5 kemenangan untuk Levante UD dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak tanggal 27 Oktober 2018 menunjukkan bahwa Leganés telah memenangkan 1 pertandingan ini & Levante 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1 kali.

Total 15 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan ini, dengan 5 gol untuk Leganés dan 10 gol dicetak oleh Levante. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-24 pada 22 Januari 2023 dengan skor akhir adalah Leganés 2-2 Levante.

Pada hari itu, Leganés berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah José Arnáiz (32′, 63′).

Levante melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Campaña (28′) dan Rober Ibáñez (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Bos Leganés Borja Jiménez tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Leganés mungkin akan menggunakan sistem 5-3-2 dalam pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Diego Conde, Jorge Miramon, Aritz Arambarri, Jorge Sáenz, Sergio González, Enric Franquesa, Iker Undabarrena, Luís Perea, F. Portillo Soler , Daniel Raba dan Miguel de la Fuente.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Levante Javier Calleja tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Levante kemungkinan akan memilih susunan pemain 4-4-2, mulai dari Andres Fernandez, Ander Capa, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Álex Muñoz, Carlos Álvarez, Giorgi Kochorashvili, Pablo Martínez, Iván Romero, Robert Ibañez dan Dani Gómez.

Kami berpandangan bahwa Levante pasti mempunyai kemampuan untuk mengalahkan barisan Leganés ini, meskipun secara realistis mereka tidak akan kebobolan sebanyak itu.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Leganés saat wasit meniup peluit akhir. Pasti menarik.(*)

Prediksi Skor  Leganes vs Levante: 2-1

sumber : footballpredictions