Prediksi Burgos vs Villarreal B, 2 Mei 2023

oleh -129.579 views
oleh
Burgos vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Burgos vs Villarreal B, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Senin akan menampilkan tim tuan rumah Burgos melawan lawan Villarreal CF B.

Burgos akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 39% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burgos adalah Curro Sánchez (48′). Di sisi lain, Mirandés melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raul García (50′, 59′) menjadi pencetak gol untuk CD Mirandés.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Burgos berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burgos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

Menuju kontes ini, Burgos belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Albacete di kompetisi La Liga 2, Villarreal CF B dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam laga tersebut, Villarreal CF B memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal CF B adalah Diego Collado (25′). Albacete melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mohamed Djetei (45′) dan Juanma García (58′) mencetak gol untuk Albacete.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Villarreal CF B telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Villarreal CF B memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 8 pada 01/10/2022 dan skor berakhir Villarreal CF B 0-0 Burgos.

Pada hari itu, Villarreal CF B memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Burgos melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alejandro Quintero González.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan manajer Burgos Julián Calero berkat sekumpulan pemain yang kuat. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tampaknya Burgos akan berbaris dalam sistem 5-4-1 untuk game ini dengan José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, David Goldar, Michel Zabaco, Jose Matos, Pablo Valcarce, Miki Muñoz, Juan Artola, Álex Bermejo dan Sergio Castel.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Villarreal CF B kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-4-2, dengan memasukkan Iker Álvarez, Sergio Carreira, Adrián de la Fuente, Miguel Angel Leal, Carlos Romero, Abraham Rando, Alberto del Moral, C. Adriano sebagai starter García, Sergio Lozano, Diego Collado and Álex Millán.

Menurut pendapat kami, Villarreal CF B mungkin tidak mudah untuk mendobrak tim Burgos ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Burgos di akhir tahun 90-an.(*)

Prediksi Skor Burgos vs Villarreal B: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions