Prediksi CSKA Moscow vs Orenburg, 7 Mei 2023

oleh -221.579 views
CSKA Moscow vs  Orenburg

MEDIAREALITAS – Prediksi CSKA Moscow vs  Orenburg, Pertandingan Liga Premier di VEB Arena pada hari Minggu akan melihat tuan rumah CSKA Moskow menyambut tamu Orenburg.

CSKA Moscow akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 Liga Premier melawan Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk CSKA Moskow, gol dicetak oleh Ivan Oblyakov (3′, 22′) dan Maksim Mukhin (93′). Di sisi lain, Akhmat Grozny melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mohamed Konaté (80′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang CSKA Moscow. CSKA Moscow sangat kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 3.

Orenburg akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Nizhny Novgorod di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Orenburg menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Orenburg adalah Stepan Oganesyan (79′). Pari Nizhny Novgorod melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Orenburg telah mengumpulkan 10 gol. Orenburg juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 8 gol dicetak oleh lawan mereka. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Menuju kontes ini, Orenburg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Concarneau vs Lavallois, 25 Februari 2024

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang lalu sejak 30/11/2016 memberi tahu kita bahwa CSKA Moscow telah memenangkan 4 dari game ini & Orenburg 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari Armeytsy dan 6 dari Orenburg. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 14 Premier League pada 23/10/2022 yang berakhir dengan skor di Orenburg 2-2 CSKA Moscow.

Pada hari itu, Orenburg memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Vladimir Pisarskiy (18′, 64′) dan Renato Gojkovic (20′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, CSKA Moscow melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fyodor Chalov (7′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer CSKA Moskow Vladimir Fedotov berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bakhtiyor Zaynutdinov (memar tulang ekor) absen. Milan Gajić tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi  Konyaspor vs Hatayspor, 24 Februari 2024

Kami berpikir bahwa Armeytsy mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk permainan ini dan memilih Igor Akinfeev, Igor Diveev, Willyan Rocha, Kirill Nababkin, Konstantin Kuchaev, Saša Zdjelar, Víctor Méndez, Jesús Medina, Milan Gajic, Anton Zabolotny dan Ivan Oblyakov.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Orenburg Marcel Lička. Ivan Basic (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Diperkirakan Orenburg mungkin bermain dalam sistem 4-3-3 dengan lineup awal Nikolay Sysuev, Aleksandr Ektov, Renato Gojkovic, Kirill Kaplenko, Mateo Stamatov, Gabriel Florentín, Lucas Vera, Diego Acosta, Timur Ayupov, Dmitri Vorobyev dan Brian Mansila.

Dalam pandangan kami, CSKA Moskow dapat dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Orenburg akan melawannya untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk CSKA Moscow secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs  Orenburg: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions