Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow, 3 September 2023

oleh -620.579 views
Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow

MEDIAREALITAS- Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow,  FC Krasnodar menjamu tamu Spartak Moscow di Stadion Krasnodar dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

FC Krasnodar memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga Premier melawan Fakel Voronezh.

Dalam laga tersebut, FC Krasnodar berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fakel Voronezh mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Krasnodar menjadi pesertanya. Berdasarkan bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 2 dan FC Krasnodar berhasil mencetak total 9.

Pada pertandingan sebelumnya, Spartak Moscow bermain imbang 0-0 di Premier League dengan Terek Grozny.

Dalam laga tersebut, Spartak Moscow menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Akhmat Grozny melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Spartak Moscow turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 10 dari total ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di game ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 24/10/2020 menunjukkan bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 2 kali & Spartak Moscow 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 29 gol dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-24 pada 24/04/2023 yang berakhir Spartak Moscow 4-3 FC Krasnodar.

Pada laga tersebut, Spartak Moscow menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Aleksandr Sobolev (63′, 67′), Anton Zinkovskiy (81′), dan Quincy Promes (84′).

FC Krasnodar melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Jhon Córdoba (11′), Batxi (58′) dan Eduard Spertsyan (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Bos FC Krasnodar Vladimir Ivić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Tampaknya Byki akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini yang menampilkan Matvey Safonov, Sergey Volkov, Kaio, Júnior Alonso, Georgiy Harutyunyan, Nikita Krivtsov, Aleksandr Chernikov, Eduard Spertsyan, Joao Batxi, Jhon Cordoba dan Kady Borges .

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Spartak Moscow Guillermo Abascal. Tomás Tavares (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Narodnaya Komanda kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3 dengan menggunakan Aleksandr Selikhov, Daniil Denisov, Alexis Duarte, Georgiy Dzhikiya, Oleg Reabciuk, Roman Zobnin, Nail Umyarov, Theo Bongonda, C. Martins Pereira , Aleksandr Sobolev dan Quincy Promes.

Dalam pandangan kami, Spartak Moscow dan FC Krasnodar masing-masing mungkin akan mencetak setidaknya satu gol meskipun tidak mudah untuk menentukan pemenangnya.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi kami berharap bisa mencetak gol dan ada kemungkinan nyata bahwa skor akan berakhir sama. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi dengan skor imbang 2-2 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Krasnodar vs Spartak Moscow:  2-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions