Prediksi Zenit vs Ural , 26 Agustus 2023

oleh -315.579 views
Zenit vs Ural

MEDIAREALITAS – Prediksi Zenit vs Ural , Zenit St Petersburg akan melawan tim tandang Ural di Gazprom Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Penggemar Zenit St Petersburg pasti ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, seperti kemenangan 1-3 di Liga Premier melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Wendel (32′, 73′) dan Mateo Cassierra (94′). Untuk lawannya, Spartak Moskva mencatatkan 12 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (81′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Zenit St Petersburg asuhan Sergei Semak telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak total 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Ural akan memasuki pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 di Liga Premier dengan gerhana Baltika Kaliningrad di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Ural berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ural adalah Aleksey Kashtanov (49′). Baltika Kaliningrad melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Ural telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 9 gol.

Jelang pertemuan ini, Ural tidak terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya di liga.

Tinjauan hasil head to head terakhir mereka pada 19/09/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menguntungkan Ural. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Zenit St Petersburg tetap mempertahankan keunggulan atas mereka, dengan 67 persen menjadi pemenang.

Total ada 18 gol yang dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 15 gol di antaranya milik Sine-Belo-Golubye dan 3 milik Bumblebees. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-21 pada 01/04/2023 dan skor mengakhiri Zenit St Petersburg 2-0 Ural.

Pada kesempatan itu, Zenit St Petersburg memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ivan Sergeev (75′, 86′).

Ural melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Artyom Chistyakov.

Manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Kami pikir Sine-Belo-Golubye mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Mikhail Kerzhakov, Vyacheslav Karavaev, Strahinja Erakovic, Robert Renan, Douglas Santos, Dmitriy Vasiljev, Mário Fernandes, Ivan Sergeev, Claudinho, Wendel dan Mateo Cassierra.

Manajer Ural Viktar Hancharenka memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Artem Mamin (Cedera Hamstring), Denis Shcherbitskiy (Cedera Bahu), Yuriy Gazinskiy (Cedera Bahu), Egor Filipenko (Cedera Hamstring) dan Rai Vloet (Cedera Tulang Tumit) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, Bumblebees dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-2-1, mulai dari Ilya Pomazun, Mingiyan Beveev, Silvije Begic, Ítalo, Kiki, Danijel Miskic, Andrey Egorychev, Timur Ayupov, Denys Kulakov, Aleksandr Yushin dan Aleksey Kashtanov .

Menurut kami, Zenit St Petersburg kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Ural mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Tip kami adalah margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Zenit St Petersburg di akhir pertandingan(*)

Prediksi Skor Zenit vs Ural : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions