Prediksi Ural  vs Terek, 2 September 2023

oleh -517.579 views
Prediksi Ural vs Terek

MEDIAREALITAS– Prediksi Ural  vs Terek,  Terek Grozny menuju ke Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier melawan tuan rumah Ural.

Ural tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan tersebut, Ural berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Zenit mencatatkan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Ivan Sergeev (8′), Mateo Cassierra (30′, 68′) dan Cláudinho (45′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Ural asuhan Viktar Hancharenka telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka dalam kurun waktu tersebut berjumlah 7.

Di laga terakhirnya, Terek Grozny bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Spartak Moscow.

Pada laga tersebut, Terek Grozny memiliki 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Spartak Moskva melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Terek Grozny dari Miroslav Romaschenko punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total kebobolan mereka selama periode itu sama dengan 8.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 27/09/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Ural. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Terek Grozny tampil dominan melawan mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 gol untuk Bumblebees dan 8 gol dari The Wolves. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-22 pada 08/04/2023 dan skor berakhir Terek Grozny 2-0 Ural.

Dalam kesempatan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yevgeni Kharin (3′) dan Bernard Berisha (57′).

Di sisi lain, Ural mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Shadykhanov.

Denis Shcherbitskiy (Cedera Bahu), Egor Filipenko (Cedera Hamstring) dan Rai Vloet (Cedera Tulang Tumit) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Ural Viktar Hancharenka.

Karena grupnya benar-benar sehat untuk dipilih, bos Terek Grozny Miroslav Romaschenko tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Terek Grozny harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Ural ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap berada di puncak.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah margin kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk Ural di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Ural  vs Terek : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions