Prediksi Ural vs CSKA Moscow , 22 Juli 2023

oleh -381.579 views
Ural vs CSKA Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Ural vs CSKA Moscow , Pertemuan Premier League di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Ural menghadapi CSKA Moscow.

Ural ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 Liga Premier atas Sochi.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ural adalah Andrei Yegorychev (89′). Sochi melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Ural Viktar Hancharenka telah mencapai target 7 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Terakhir kali, CSKA Moscow bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala Super melawan Zenit St Petersburg.

Zenit St Petersburg keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 4-5.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan CSKA Moskow telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 03/10/2020 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Ural. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara CSKA Moskow tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 67% dari ikatan tersebut.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Bumblebees dan 11 untuk Armeytsy. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah matchday 23 Premier League pada 15/04/2023 yang berakhir dengan skor di Ural 1-2 CSKA Moscow.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Vladislav Bezborodov.

Yuriy Gazinskiy (Cedera Bahu), Ítalo (Usus Buntu), Ibrahima Cissé (Bedah Lutut) dan Rai Vloet (Cedera Tulang Tumit) tidak akan bisa tampil untuk bos Ural Viktar Hancharenka.

Kami rasa Bumblebees bisa menggunakan formasi 3-4-3 kali ini dan memilih Ilya Pomazun, Artem Mamin, Silvije Begic, Egor Filipenko, Mingiyan Beveev, Fanil Sungatulin, Danijel Miskic, Denys Kulakov, Andrey Egorychev, Eric Cosmin Bicfalvi dan Aleksandr Yushin .

Kami yakin Armeytsy dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-2-1 dengan lineup awal Igor Akinfeev, Igor Diveev, Willyan Rocha, Moisés, Kirill Nababkin, Saša Zdjelar, Ivan Oblyakov, Jesús Medina, Baktiyor Zaynutdinov, Konstantin Kuchaev dan Fedor Chalov.

Kami percaya bahwa Ural mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim CSKA Moskow ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk CSKA Moscow saat peluit waktu penuh dibunyikan. (*)

Prediksi Skor Ural vs CSKA Moscow : 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions