Prediksi Nizhny vs Rostov, 27 Agustus 2023

oleh -242.579 views
Nizhny vs Rostov

MEDIAREALITAS – Prediksi Nizhny vs Rostov , Nizhny Novgorod berhadapan dengan tamu FC Rostov di Stadion Nizhny Novgorod dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Nizhny Novgorod tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Fakel Voronezh melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Yevgeni Markov (75′) dan Aleksandr Dolgov (91′) mencetak gol untuk Fakel Voronezh.

Nizhny Novgorod benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 2 gol versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Nizhny Novgorod juga mencatatkan jumlah gol yang kebobolan sebanyak 7 gol.

Menjelang pertandingan ini, Nizhny Novgorod belum pernah mengalahkan FC Rostov dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sochi di laga Liga Premier, FC Rostov berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Rostov berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Sochi melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Martin Kramarič (16′, 69′), Luka Đorđević (28′) dan Jurij Medveděv (76′) mencetak gol untuk Sochi.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan yang produktif, mereka telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Rostov turun ke lapangan, dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapat 15 gol ini. Tren itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Premier League hari ke-19 pada 12/03/2023 yang berakhir dengan skor FC Rostov 2-1 Nizhny Novgorod.

Pada kesempatan itu, FC Rostov memiliki 65% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Andrey Langovich (55′) dan Maksim Osipenko (94′).

Nizhny Novgorod mendapat 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Timur Suleymanov (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anton Frolov.

Bos Nizhny Novgorod Sergei Yuran sama sekali tidak khawatir akan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena grupnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Nizhny Novgorod harus menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan dan memilih Artur Nigmatullin, Viktor Aleksandrov, Lucas Masoero, Kirill Gotsuk, Dmitry Zhivoglyadov, A. Troshechkin, Nikolay Kalinsky, Mamadou Maiga, Vladislav Karapuzov, Edgar Sevikyan dan Timur Suleymanov.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami yakin FC Rostov kemungkinan besar akan memilih sistem 4-3-3 dengan menggunakan Sergey Pesyakov, Ilya Vakhania, Viktor Melekhin, Danila Prokhin, Evgeniy Chernov, Roman Akbashev, Daniil Utkin, Danil Glebov, Aleksey Ionov, Nikolay Komlichenko dan Mohammad Mohebi .

Penilaian kami adalah bahwa FC Rostov dan Nizhny Novgorod bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Nizhny vs Rostov: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions