Prediksi Spartak Moscow vs CSKA Moscow, 21 Mei 2023

oleh -276.579 views
Spartak Moscow vs CSKA Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Spartak Moscow vs CSKA Moscow, Pertandingan Liga Premier di Otkritie Bank Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Spartak Moscow bertarung dengan lawan CSKA Moscow.

Spartak Moscow memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Liga Premier melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (56′). Di sisi lain, Khimki melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Reziuan Mirzov (23′) mencetak gol untuk FC Khimki.

Spartak Moscow bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Spartak Moscow telah dihukum secara defensif di 6 pertandingan mereka selain berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

CSKA Moscow masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Premier League saat mereka mengalahkan Torpedo Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk CSKA Moscow, pencetak golnya adalah Fyodor Chalov (5′, 90′) dan Ivan Oblyakov (38′). Torpedo Moskva melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, CSKA Moscow telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. CSKA Moscow juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, CSKA Moscow tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 30/06/2020 memberi tahu kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 1 dari mereka dan CSKA Moscow 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Narodnaya komanda dan 10 untuk Armeytsy. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 13 Premier League pada 16/10/2022 dan skor berakhir CSKA Moscow 2-2 Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fyodor Chalov (17′, 70′).

Spartak Moscow melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Anton Zinkovskiy (53′) dan Aleksandr Sobolev (58′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sergei Karasev.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Spartak Moscow Guillermo Abascal berkat kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Nail Umyarov (Fraktur Metatarsal) tidak akan dimainkan. Para pemain yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Daniil Denisov dan Danil Prutsev.

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih CSKA Moskow, Vladimir Fedotov. Bakhtiyor Zaynutdinov (kontusi tulang ekor) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa CSKA Moscow dan Spartak Moscow mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs CSKA Moscow: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions