Prediksi Sochi vs Lokomotiv Moscow, 28 Agustus 2023

oleh -261.579 views
Sochi vs Lokomotiv Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Sochi vs Lokomotiv Moscow, Lokomotiv Moscow menjadi tamu di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier melawan tim tuan rumah Sochi.

Sochi, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-0 di Premier League atas FC Rostov.

Pada pertandingan tersebut, Sochi memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Martin Kramarič (16′, 69′), Luka Đorđević (28′) dan Jurij Medveděv (76′). Rostov mendapat 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sochi asuhan Dimitri Khokhlov telah mencetak total 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Menjelang kontes ini, Sochi tidak terkalahkan oleh Lokomotiv Moscow dalam pertandingan kandang melawan mereka dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, Lokomotiv Moscow bermain imbang 1-1 di Liga Premier dengan FC Krasnodar.

Pada laga tersebut, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Lokomotiv Moscow adalah Anton Miranchuk (97′). Di sisi lain, Krasnodar melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ilzat Akhmetov (47′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Lokomotiv Moscow tampil berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Meskipun manajer mereka Mikhail Galaktionov pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Lokomotiv Moscow agak bocor di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di game ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 31/10/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Sochi telah memenangkan 2 di antaranya & Lokomotiv Moscow 3, dengan jumlah seri 1.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Belo-sinie dan 11 gol dari Loko. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-26 pada 08/05/2023 dan skor berakhir Lokomotiv Moscow 3-0 Sochi.

Hari itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nayair Tiknizyan (41′), Artem Karpukas (45′) dan Wilson Isidor (75′).

Di sisi lain, Sochi melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Kemungkinan besar, Belo-sinie harus menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, menyerahkan starter kepada Nikolay Zabolotnyi, Ivan Miladinovic, Vyacheslav Litvinov, Vanja Drkusic, Kirill Zaika, Christian Noboa, Kirill Kravtsov, Artem Makarchuk, Artur Yusupov, Martin Kramarič dan Luka Djordjevic.

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Lokomotiv Moscow, Mikhail Galaktionov. Stanislav Magkeev (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami rasa Loko dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-2-3-1, mulai dari Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Lucas Fasson, Egor Pogostnov, Dmitri Barinov, Vladislav Sarveli, Artem Karpukas, Sergey Pinyaev, Maksim Glushenkov, Nayair Tiknizyan dan Anton Miranchuk.

Kami berpikir bahwa Lokomotiv Moscow dan Sochi mungkin akan sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang menjanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan skor imbang 1-1 setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Sochi vs Lokomotiv Moscow: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions