Prediksi Krylya vs Baltika, 27 Agustus 2023

oleh -236.579 views
Krylya vs Baltika

MEDIAREALITAS – Prediksi Krylya vs Baltika, Krylia Sovetov berhadapan dengan lawan tamu Baltika Kaliningrad di Solidarnost Samara Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Krylia Sovetov menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rubin Kazan.

Dalam pertandingan tersebut, Krylia Sovetov berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Benjamin Garré (15′). Rubin Kazan melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksei Gritsaenko (11′) dan Alyaksandr Martynovich (41′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Krylia Sovetov mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Krylia Sovetov telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya. Apa pun yang terjadi, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan terulang di game berikutnya.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Ural dalam laga Liga Premier, Baltika Kaliningrad dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Baltika Kaliningrad menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawannya, Ural melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksey Kashtanov (49′) menjadi pencetak gol Ural.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Perya mungkin akan memilih sistem 4-4-1-1 untuk sistem ini dan memilih Ivan Lomaev, Roman Ezhov, A. Soldatenkov, Roman Evgenjev, Nikolay Rasskazov, Vladislav Shitov, Sergey Babkin, Fernando Costanza, Nikita Saltykov , Benjamin Garre dan Vladimir Khubulov.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap berangkat, manajer Baltika Kaliningrad Sergei Ignashevich tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Baltika Kaliningrad mungkin memilih formasi 5-3-2 menggunakan Evgeni Latyshonok, Kirill Malyarov, Nikola Radmanovac, Aleksandr Putsko, Nathan Gassama, Roberto Fernández, Artur Galoyan, Yan Kazaev, Angelo Henríquez, Maksim Kuzmin dan Gedeon Guzina.

Kami cenderung berpikir bahwa Baltika Kaliningrad mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami setidaknya harus mencetak satu gol.

Oleh karena itu, kami menginginkan kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Krylya vs Baltika: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions