Prediksi Orenburg vs CSKA Moscow, 25 Agustus 2023

oleh -454.579 views
Orenburg vs CSKA Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Orenburg vs CSKA Moscow, Pertandingan Liga Premier di Stadion Gazovik pada hari Jumat akan mempertemukan tim tuan rumah Orenburg melawan lawan di CSKA Moscow.

Orenburg menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya melawan Terek Grozny.

Pada laga tersebut, Orenburg memiliki 65% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Akhmat Grozny melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Artyom Timofeev (9′), Bernard Berisha (24′), Vladimir Ilyin (35′) dan Camilo (87′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Jarang terjadi belakangan ini Orenburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Orenburg telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Dynamo Moscow di kompetisi Premier League, CSKA Moscow dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Pada laga tersebut, CSKA Moscow berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol CSKA Moscow adalah Anton Zabolotny (6′). Di sisi lain, Dynamo Moskva melepaskan 18 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Nicolas Moumi Ngamaleu (46′) dan Fyodor Smolov (83′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

CSKA Moscow tidak kesulitan membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa CSKA Moscow juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola tersebut belum pasti akan terjadi di sini.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 28/09/2018 menunjukkan bahwa Orenburg telah memenangkan 1 pertandingan ini dan CSKA Moscow 4, dengan jumlah hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Orenburg dan 13 milik Armeytsy. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-26 pada 07/05/2023 yang berakhir CSKA Moscow 2-1 Orenburg.

Dalam laga tersebut, CSKA Moscow berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Igor Diveyev (8′) dan Fyodor Chalov (87′).

Di sisi lain, Orenburg mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stepan Oganesyan (94′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Vladimir Moskalyov.

Tomás Muro (Pecah Ligamen Cruciate), Andrey Malykh (Cedera Tidak Diketahui) dan Dmitriy Vorobyev (Cedera Lengan) tidak dapat diturunkan untuk pelatih Orenburg Jiří Jarošík.

Menurut kami, Orenburg tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 yang menampilkan Nikolay Sysuev, Arsen Adamov, Matías Pérez, Renato Gojkovic, Kirill Pechenin, Gabriel Florentín, Lucas Vera, Kirill Kaplenko, Stepan Oganesyan, Brian Mansilla dan Jimmy Marín.

Manajer CSKA Moscow Vladimir Fedotov memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Egor Ushakov (Cedera Ligamen), Milan Gajić (Cedera Tidak Diketahui) dan Igor Diveev (Operasi kaki) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Armeytsy sepertinya akan menggunakan formasi 3-4-2-1, memilih Vladislav Torop, Willyan Rocha, Kirill Nababkin, Moisés, Kirill Glebov, Saša Zdjelar, Víctor Méndez, Ivan Oblyakov, Abbosbek Fayzullaev, Fedor Chalov dan Anton Zabolotny.

Kami cenderung berpikir bahwa Orenburg memerlukan segala sesuatunya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim CSKA Moscow yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertarungan bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk CSKA Moscow di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Orenburg vs CSKA Moscow: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions