Prediksi Orenburg vs Zenit , 20 Mei 2023

oleh -359.579 views
Orenburg vs Zenit

MEDIAREALITAS – Prediksi Orenburg vs Zenit , Orenburg akan melawan rival tamu Zenit St Petersburg di Stadion Gazovik dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Orenburg akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ural.

Dalam pertandingan itu, Orenburg mengelola 50% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Orenburg, gol dicetak oleh Vladimir Obukhov (83′) dan Kirill Kaplenko (Gol bunuh diri 89′). Di ujung lain, Ural melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Aleksandr Yushin (62′) mencetak gol untuk Ural.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Orenburg. Lawan mereka mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sementara Orenburg berhasil mendapatkan total 9.

Sebelumnya, Zenit St Petersburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Premier League dengan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 65% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Malcom (15′) dan Mateo Cassierra (96′). Krasnodar melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mihajlo Banjac (51′) dan Aleksei Ionov (58′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, bagian belakang gawang telah dipukul 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Zenit St Petersburg mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan memiliki 7 gol tersebut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Sebuah studi tentang hasil head to head mereka di masa lalu sejak 26/04/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Orenburg. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Zenit St Petersburg terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 100% pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Premier League match day 9 pada 11/09/2022 dengan skor akhir Zenit St Petersburg 8-0 Orenburg.

Saat itu, Zenit St Petersburg mengelola 58% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wendel (3′, 43′, 68′), Ivan Sergeev (17′), Daler Kuzyaev (19′) dan Malcom (29′, 59′).

Orenburg melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Aleksandr Pavlovets (Gol bunuh diri 51′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Evgeny Turbin.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Orenburg Marcel Lička berkat rangkaian pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ivan Basic (Cedera Otot) absen.

Kemungkinan besar, Orenburg bisa menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, memulai babak pertama dengan Nikolay Sysuev, Matías Pérez, Renato Gojkovic, Vladimir Poluyahtov, Kirill Pechenin, Nikolay Titkov, Lucas Vera, Kirill Kaplenko, Brian Mansilla, Dmitri Vorobyev dan Stepan Oganesyan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg, Sergei Semak, tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Sine-Belo-Golubye tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Mikhail Kerzhakov, Vyacheslav Karavaev, Dmitri Chistyakov, Nuraly Alip, Douglas Santos, Wendel, Wilmar Barrios, Claudinho, Malcom, Ivan Sergeev dan Andrey Mostovoy.

Kami membayangkan bahwa Orenburg memilikinya di dalam diri mereka untuk mencetak gol melawan tim Zenit St Petersburg ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Zenit St Petersburg di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Orenburg vs Zenit: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions