Prediksi Krylya vs Fakel, 2 September 2023

oleh -561.579 views
Prediksi Krylya vs Fakel,

MEDIAREALITAS – Prediksi Krylya vs Fakel,  Krylia Sovetov akan menghadapi tim tandang Fakel Voronezh di Solidarnost Samara Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov, yang terinspirasi oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-1 di Premier League melawan Baltika Kaliningrad.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Krylia Sovetov, pencetak golnya adalah Sergey Babkin (52′) dan Georgi Zotov (91′). Baltika Kaliningrad melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tamerlan Musaev (88′) menjadi pencetak gol Baltika Kaliningrad.

Krylia Sovetov tak henti-hentinya mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mengklaim total 14 gol selama waktu itu dan kebobolan total 9 gol.

Sebelumnya, Fakel Voronezh bermain imbang 0-0 pada laga Premier League melawan FC Krasnodar.

Dalam laga tersebut, Fakel Voronezh menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Krasnodar melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Fakel Voronezh asuhan Vadim Evseev telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut mencapai 10.

Menjelang pertandingan ini, Fakel Voronezh belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Premier League hari ke-29 pada 28/05/2023 yang berakhir dengan skor di Fakel Voronezh 2-1 Krylia Sovetov.

Pada hari itu, Fakel Voronezh menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrey Mendel (12′) dan Roman Akbashev (57′).

Krylia Sovetov melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Nikolai Rasskazov (75′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut kami, Perya bisa menggunakan sistem 4-4-1-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Ivan Lomaev, Nikolay Rasskazov, A. Soldatenkov, Roman Evgenjev, Yuri Gorshkov, Vladislav Shitov, Sergey Babkin, Fernando Costanza, Nikita Saltykov, Amar Rahmanovic dan Vladimir Khubulov.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Fakel Voronezh Vadim Evseev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Fakelony mungkin memulai permainan dengan formasi 3-4-3, memilih Vitaliy Gudiev, Vasili Cherov, Sergey Bozhin, Fedor Kudryashov, Vladislav Masternoy, Andrey Mendel, Irakli Kvekveskiri, Ilnur Alshin, Nichita Motpan, Maksim Maksimov dan Khyzyr Appaev.

Kami berpendapat bahwa Fakel Voronezh cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Krylia Sovetov ini, tetapi jumlah mereka mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Krylia Sovetov setelah 90. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Fakel : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions