Prediksi Orenburg vs Nizhny, 30 April 2023

oleh -43.579 views
Orenburg vs Nizhny

REALITAS – Prediksi Orenburg vs Nizhny, Pertandingan Liga Premier di Stadion Gazovik pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Orenburg menyambut tamu Nizhny Novgorod.

Orenburg berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-3 Liga Premier atas Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Orenburg mengelola 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Orenburg, gol dicetak oleh Aleksandr Ektov (23′), Brian Mansilla (45′) dan Kirill Kaplenko (61′). Di sisi lain, Fakel Voronezh melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Georgi Gongadze (32′) menjadi pencetak gol bagi Fakel Voronezh.

Orenburg tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan di sini.

Nizhny Novgorod masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 Liga Premier atas Krylia Sovetov di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 32% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nizhny Novgorod, gol dicetak oleh Timur Suleymanov (36′) dan Vladislav Yakovlev (73′). Krylia Sovetov Samara melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Costanza (30′) menjadi pencetak gol bagi Krylia Sovetov.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nizhny Novgorod, setidaknya tiga gol tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,5, dengan rata-rata jumlah gol Nizhny Novgorod adalah 0,83.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 10 Premier League pada 18/09/2022 saat Nizhny Novgorod 0-2 Orenburg berakhir.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 56% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Orenburg melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Timur Ayupov (30′) dan Aleksandr Ektov (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aleksey Sukhoy.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Orenburg Marcel Lička berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Ivan Basic (Cedera Otot) absen. Matías Pérez tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Nizhny Novgorod Sergei Yuran tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Nizhny Novgorod harus mampu mencetak gol melewati tim Orenburg ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Orenburg saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Orenburg vs Nizhny: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions