Prediksi Spartak Moscow vs Terek, 26 Agustus 2023

oleh -274.579 views
Spartak Moscow vs Terek

MEDIAREALITAS – Prediksi Spartak Moscow vs Terek , Pertandingan Liga Premier di Otkritie Bank Arena pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Spartak Moscow melawan Terek Grozny.

Spartak Moscow berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-3 di Liga Premier terakhir kali dari Zenit St Petersburg.

Pada pertandingan tersebut, Spartak Moscow menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (81′). Zenit melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wendel (32′, 73′) dan Mateo Cassierra (94′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Pertandingan dengan Spartak Moscow terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya datang dari Spartak Moscow.

Terek Grozny akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Orenburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Terek Grozny berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol Terek Grozny dicetak Artyom Timofeev (9′), Bernard Berisha (24′), Vladimir Ilyin (35′), dan Camilo (87′). Di sisi lain, Orenburg melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan keinginan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah tercipta sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Terek Grozny mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 10 gol tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Terek Grozny belum pernah mengalahkan Spartak Moscow ketika mereka memainkannya tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 14/08/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 3 kali & Terek Grozny 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Narodnaya Komanda dan 4 dari The Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-21 pada 01/04/2023 yang berakhir Spartak Moscow 0-0 Terek Grozny.

Saat itu, Spartak Moscow memiliki 71% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Terek Grozny melakukan 2 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Spartak Moscow, Guillermo Abascal, berkat skuad yang kuat. Tomás Tavares (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Tampaknya Narodnaya Komanda akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini yang menampilkan Ilya Svinov, Daniil Denisov, Georgiy Dzhikiya, Ruslan Litvinov, Oleg Reabciuk, Jesús Medina, C. Martins Pereira, Roman Zobnin, Theo Bongonda, Aleksandr Sobolev dan Quincy Promes.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, manajer Terek Grozny Sergei Tashuyev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Wolves kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain awal Giorgi Shelia, Darko Todorovic, Jasmin Celikovic, Artem Timofeev, Andrey Semenov, Vladislav Kamilov, Evgeniy Kharin, Ivan Oleynikov, Mohamed Konaté, Vladimir Iljin dan Bernard Berisha.

Kami yakin Terek Grozny kemungkinan besar akan menghancurkan tim Spartak Moscow ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Spartak Moscow di akhir 90 menit. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Terek: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions