Prediksi Lokomotiv Moscow vs Baltika, Liga Russia 3 September 2023

oleh -614.579 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Baltika

MEDIAREALITAS– Prediksi Lokomotiv Moscow vs Baltika,  Lokomotiv Moscow akan menjamu tim tandang Baltika Kaliningrad di RZD Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Lokomotiv Moscow, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Premier League atas Sochi.

Dalam laga tersebut, Lokomotiv Moscow menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Lokomotiv Moscow adalah Maksim Glushenkov (57′). Sochi melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir Lokomotiv Moscow tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Lokomotiv Moscow telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Krylia Sovetov di laga Liga Premier, Baltika Kaliningrad dan pendukung tandang mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Baltika Kaliningrad berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Baltika Kaliningrad adalah Tamerlan Musaev (88′). Di sisi lain, Krylia Sovetov Samara melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergey Babkin (52′) dan Georgi Zotov (91′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Baltika Kaliningrad telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mereka mencetak total 10 gol. Di lini pertahanan, Baltika Kaliningrad memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan ini.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lokomotiv Moscow Mikhail Galaktionov dari sekelompok pemain yang dinyatakan lengkap. Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Kami pikir Loko mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainannya, dengan memberikan starter kepada Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Egor Pogostnov, Lucas Fasson, Ilya Samoshnikov, Dmitri Barinov, Artem Karpukas, Dmitri Rybchinskiy, Maksim Glushenkov, Sergey Pinyaev dan Rifat Zhemaletdinov.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Baltika Kaliningrad Sergei Ignashevich tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Baltika Kaliningrad dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 5-3-2 menggunakan Evgeni Latyshonok, Kirill Malyarov, Nikola Radmanovac, Aleksandr Putsko, Nathan Gassama, Roberto Fernández, Artur Galoyan, Yan Kazaev, Angelo Henríquez, Maksim Kuzmin dan Gedeon Guzina.

Pemikiran kami adalah bahwa Baltika Kaliningrad memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Lokomotiv Moscow ini, namun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan pertemuan ketat akan berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Lokomotiv Moscow saat peluit panjang dibunyikan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Baltika:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions