Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow, 26 Agustus 2023

oleh -410.579 views
Rubin Kazan vs Dinamo Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow , Rubin Kazan akan melawan tim tandang Dynamo Moscow di Ak Bars Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Rubin Kazan, yang terinspirasi oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-1 di Premier League melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan tersebut, Rubin Kazan berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol Rubin Kazan dicetak oleh Aleksei Gritsaenko (11′) dan Alyaksandr Martynovich (41′). Di sisi lain, Krylia Sovetov Samara melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Benjamín Garré (15′) menjadi pencetak gol Krylia Sovetov.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Rubin Kazan tidak kebobolan. Faktanya, Rubin Kazan telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanannya.

Jelang pertandingan ini, Rubin Kazan tidak pernah meraih kemenangan atas Dynamo Moscow dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Dynamo Moscow memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan CSKA Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Dynamo Moscow menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Dynamo Moscow dicetak oleh Nicolas Moumi Ngamaleu (46′) dan Fyodor Smolov (83′). CSKA Moskva melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Anton Zabolotny (6′) menjadi pencetak gol CSKA Moscow.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Dynamo Moscow, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol Dynamo Moscow adalah 1,83. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan terus berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Dynamo Moscow tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 21/07/2019, kedua klub ini imbang dengan Rubin Kazan memenangkan 3 pertandingan tersebut, Dynamo Moscow 3 dan 0 seri di waktu normal.

Sebanyak 12 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 gol untuk Tatáry dan 6 gol dicetak oleh Dinamiki. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-16 pada 28/11/2021 dengan skor akhir Rubin Kazan 2-3 Dynamo Moscow.

Dalam kesempatan itu, Rubin Kazan memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Soltmurad Bakaev (30′) dan Anders Dreyer (49′).

Dynamo Moscow melepaskan 21 tembakan ke gawang dan 11 tepat sasaran. Denis Makarov (18′), Fabián Balbuena (68′) dan Sebastian Szymański (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Leon Musaev (Ligamen lutut pecah) dan Darko Jevtic (Ligamen Cruciate Pecah) tidak akan ambil bagian untuk manajer Rubin Kazan Rashid Rakhimov.

Menurut kami Tatáry mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Yuri Dyupin, A. Martynovich, Igor Vujacic, Aleksey Gritsaenko, Ugochukwu Iwu, Dmitriy Kabutov, Igor Konovalov, Alexander Zotov , Marat Apshatsev, A. Lomovitskiy dan Mirlind Daku.

Karena sebagian besar skuadnya sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Dynamo Moscow, Marcel Lička. Milan Majstorovic (Ligamen Cruciate Pecah) tidak akan beraksi.

Kami yakin Dinamiki kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan menggunakan Anton Shunin, S. Bessmertniy, Fabian Balbuena, Nicolás Marichal, Dmitri Skopintsev, Denis Makarov, Daniil Fomin, Diego Laxalt, Fedor Smolov, N. Moumi Ngamaleu dan Konstantin Tyukavin.

Penilaian kami adalah Dynamo Moscow dan Rubin Kazan akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan yang sangat imbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Dinamo Moscow: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions