Prediksi Nizhny vs Ural Sverdlovsk, 7 Mei 2023

oleh -86.579 views
Nizhny vs Ural Sverdlovsk

MEDIAREALITAS – Prediksi Nizhny vs Ural Sverdlovsk, Nizhny Novgorod menghadapi lawan tamu Ural di Stadion Nizhny Novgorod dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Nizhny Novgorod akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Orenburg.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Orenburg melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Stepan Oganesyan (79′) menjadi pencetak gol untuk Orenburg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Nizhny Novgorod. Lawan mereka mencetak 15 gol dalam periode ini sementara Nizhny Novgorod berhasil mendapatkan total 4 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ural bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan FC Krasnodar.

Dalam laga tersebut, Ural berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ural adalah Aleksandr Yushin (39′). Di sisi lain, Krasnodar melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Kevin Pina (13′) adalah pencetak gol untuk FC Krasnodar.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ural telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 11 gol. Secara defensif, Ural benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah match day 6 Premier League pada 20/08/2022 saat Ural berakhir 0-1 Nizhny Novgorod.

Hari itu, Ural memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Nizhny Novgorod melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ibrokhimkhalil Yuldoshev (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Manajer Nizhny Novgorod, Sergei Yuran, akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Nizhny Novgorod tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dalam pertandingan yang menampilkan Artur Nigmatullin, Kirill Gotsuk, Nikita Kakkoev, Lucas Masoero, Dmitry Stotskiy, Ilya Berkovskiy, Yaroslav Mikhailov, I. Yuldoshev, Timur Suleymanov, Artem Sokolov dan Edgar Sevikyan.

Manajer Ural Viktar Hancharenka memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Egor Filipenko (Cedera Otot), Igor Konovalov (Pecah tendon Achilles), Oleg Shatov (Cedera Tidak Diketahui) dan Yuriy Gazinskiy (Cedera Bahu) tidak akan tampil.

Kami rasa Bumblebees mungkin bermain dalam sistem 4-3-3, dengan Ilya Pomazun, Denys Kulakov, Silvije Begic, Emmersón, Leo Goglichidze, Rai Vloet, Ibrahima Cisse, Fanil Sungatulin, Lazar Randjelovic, Eric Cosmin Bicfalvi dan Aleksandr Yushin.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Ural dan Nizhny Novgorod sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Nizhny vs Ural Sverdlovsk: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions